Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berbagi Hal Menarik dengan Fitur Daftar Facebook

Advertisemen
Berbagi Hal Menarik dengan Fitur Daftar Facebook

[ad_1]
Daftar hal menarik, seperti daftar film favorit, selalu disukai. Facebook pun menyadari hal itu. Fitur Daftar Facebook membuat kita lebih mudah berbagi hal menarik dengan teman-teman. Fitur Daftar Facebook masuk di bagian kiriman. Kamu bisa membuatnya baik dari akun personal mau pun dari Facebook Page. Tampilan daftar itu juga cukup menarik. Yuk, kita lihat.

Berbagi Daftar dengan Lebih Seru

Walau konten seperti daftar itu asik, kadang tidak semua menarik. Membahas daftar di artikel blog, album Instagram atau video YouTube mungkin adalah format yang paling seru. Tapi kalau benar-benar hanya berbentuk daftar biasa, mungkin akan membosankan. Kelihatannya Facebook berusaha memecahkan masalah itu. Kelihatannya sih cukup berhasil. Tampilan fitur daftar Facebook cukup keren. Ada kotak khusus dengan warna warni di latar belakang.

Tampilan fitur daftar di Facebook

Cara Membuat Daftar Facebook

  1. Buka aplikasi Facebook.
  2. Tekan bagian ‘Apa yang Anda Pikirkan‘.
  3. Pilih ‘Daftar‘ dari pilihan tindakan di bagian bawah.
  4. Pilih daftar apa yang mau kamu buat, atau tulis sendiri tema daftar tersebut.
  5. Tulis hal menarik di daftar, misalnya: 10 Makanan Kucing Favorit (favorit kucing, bukan saya).
  6. Pilih warna latar belakang yang paling cocok.
  7. Tambahkan status, emoticon, lokasi, tag teman atau acara bila perlu.
  8. Bagikan (atau kalau pakai Facebook Page bisa mengatur jadwal kiriman)

Variasi Kiriman Bermanfaat

Menurut saya, fitur ini cukup menarik. Terutama karena bisa menambah jenis kiriman. Bukan apa-apa, kadang bosan juga lihat status atau foto yang itu-itu saja. Apalagi kalau kamu termasuk kreator konten atau jadi admin di komunitas. Fitur Daftar Facebook ini bisa jadi variasi yang menarik. Bisa kamu kombinasikan dengan polling, kuis, atau dengan Stories. Hei, oke juga lho untuk mengumumkan pemenang kuis. Jadi lebih menarik kan? Hm… Silakan coba fitur Daftar Facebook ini. Semoga, blog UrbanDigital ini bisa masuk di daftar blog favorit kamu. Iya kan? Iya dong. 😉

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger