Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bocor, Smartphone Baru Vivo Gunakan Layar Penuh! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Bocor, Smartphone Baru Vivo Gunakan Layar Penuh! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Weibo

Ponsel Baru Vivo Miliki Bezel Sangat Tipis

oketekno.com â€" Vivo, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini diam-diam dikabarkan sedang mempersiakan smartphone baru miliknya dengan memiliki desain yang unik dan juga kekinian. Wah seperti apa ya?

Seperti yang kita ketahui jika saat ini banyak sekali vendor yang menerapkan layar dengan bezel sangat tipis pada smartphone terbaru mereka. Dan hal inilah yang diterapkan oleh vendor asal Tiongkok tersebut untuk perangkat barunya.

Baca juga: Vivo Xplay 7 Akan Hadir Sebagai Smartphone Monster dengan RAM 10GB?

Hal ini pertama kali terungkap saat ada sebuah postingan di sosial media Weibo, dimana postingan tersebut lalu diunggah ke Slashleaks pada hari Selasa (06/02/18) kemarin. Dalam postingan ini, nampak sebuah smartphone terbaru Vivo yang masih belum diketahui tipenya.

Copyright ©Weibo

Dari postingan ini kita bisa melihat, dimana ponsel android tersebut diketahui mengusung desain layar luas dengan aspek rasio mencapai 18:9. Dan dalam keadaan menyala, kita bisa melihat ponsel terbaru Vivo ini memiliki bezel yang sangat tipis pada empat sisinya.

Baca juga: Mirip iPhone, Seperti Inikah Tampilan dari Vivo X30?

Dan bahkan pada bagian atasnya kita bisa melihat bezel yang begitu tipis dan tak menyediakan tempat untuk jajaran sensor, kamera, maupun microphone yang menjorok masuk seperti desain yang diusung oleh iPhone X.

Lalu pada bagain layar depan dari smarphone ini kita juga bisa melihat antarmuka FunTpuch UI yang merupakan perkembangan dari OS android, dimana antarmuka ini telah memuat berbagai Ikon menu dihalaman depannya.

Dengan adanya 4 akses langsung pada bagian bawah untuk menuju ke menu Call Message, Maps, dan Contact, maka sekilah membuat tampilan dari ponsel baru Vivo ini menyerupai perangkat iOS. Nah untuk meamastikan sebenarnya perangkat apakah ini, kita nantikan saja informasi terbaru dari pihak perusahaan.

Baca juga: Daftar Harga HP Vivo Terbaru Februari 2018


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger