Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bocoran Huawei P20 Menunjukkan Tiga Kamera Belakang - UrbanDigital

Advertisemen
Bocoran Huawei P20 Menunjukkan Tiga Kamera Belakang - UrbanDigital

[ad_1]
Di saat riuh rendah kamera ganda belum usai, Huawei digosipkan akan membuat gebrakan kamera handphone baru. Ya, beredar bocoran Huawei P20 yang akan memiliki tiga kamera belakang. Kalau kamu bingung dengan nama P20, tidak usah heran. Handphone Huawei sebelum ini memang bernama Huawei P10. Wajar kalau kita berpikir handphone berikutnya bernama Huawei P11. Tapi kelihatannya Huawei punya pikiran lain. Di tahun 2017 Huawei mematenkan nama ‘P20’. Kemudian satu demi satu bocoran soal kepastian nama ini semakin sering terdengar. Salah satunya dari Roland Quant. Yang mengejutkan adalah rumor lain yang menyebutkan bahwa handphone Huawei P20 ini akan punya tiga kamera belakang. Bocoran ini berasal dari produsen aksesoris handphone tersebut. Seorang kontributor di /Leaks memberi beberapa foto sebagai bukti. Di sana terlihat cover Huawei P20 beserta handphone dengan tiga kamera dan dua kamera belakang.

Bocoran Huawei P20 dari cover pelindung

Penampakan tiga kamera belakang itu terlihat jelas. Posisinya berurutan tegak seperti posisi kamera iPhone X. Di bawahnya terdapat lampu flash. Tapi tidak hanya itu. Huawei akan mengadakan konferensi pers pada tanggal 27 Maret 2018 di Paris. Undangan yang beredar menyiratkan hal yang sama dengan bocoran Huawei P20.

Undangan Konferensi Pers dari Huawei

Latar belakang undangan itu menunjukkan menara Eiffel sebagai identitas kota Paris. Nah, di sana juga terdapat tiga lingkaran berjejer. Tidak hanya itu, slogan yang tertulis pun demikian. Huawei sengaja menulis “See mooore with AI”, dengan tiga huruf O di kata “more”. Apakah itu jadi indikasi kalau rumor Huawei P20 benar? Permasalahan sebenarnya adalah apakah tiga kamera akan membuat hasil foto lebih baik atau tidak. Kamera ganda biasanya terdiri dari kombinasi kamera wide-angle dan telephoto, atau kamera wide-angle dan hitam putih. Hasilnya bisa membuat efek bokeh atau portrait mode, juga bisa membuat foto lebih tajam. Kalau benar, akan seperti apakah kombinasi tiga kamera Huawei P20? Mungkin kombinasinya mencakup semuanya. Kamera wide-angle, telephoto, dan hitam putih. Jadi bisa meningkatkan kualitas foto dengan berbagai cara. Tapi apakah memang seperti itu? Toh handphone Google Pixel 2 dengan kamera tunggal bisa menjadi salah satu handphone dengan kamera terbaik. Yah, memang bocoran Huawei P20 ini masih sekedar rumor (walau kelihatannya valid). Sekali lagi, kalau benar, akan menarik melihat kombinasi dan foto yang dihasilkan. Apakah akan bisa bersaing atau hanya sekedar gimmick semata.

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger