Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Boss Katana Air: Amplifier Gitar Tanpa Kabel

Advertisemen
Boss Katana Air: Amplifier Gitar Tanpa Kabel

[ad_1]
Saat ini, earphone atau speaker nirkabel sudah biasa kita temui. Bagaimana kalau amplifier gitar tanpa kabel? Coba lihat amplifier Katana Air buatan Boss ini. Eh, tapi kan sudah banyak juga yang main gitar nggak pakai kabel? Betul. Yang sedikit membedakan Boss Katana Air ini adalah amplifier ini bisa jadi perangkat portable. Artinya, kamu tidak perlu bingung cari colokan kabel power. Dengan kata lain, pakai baterai. Sama seperti handphone, speaker Bluetooth, dan perangkat bergerak lain. Boss Katana Air memang dibuat sebagai perangkat portable. Ukurannya cukup ringkas. 350 mm x 144 mm x 181 mm. Beratnya juga cuma 2,2 kg. Sedangkan bentuk amplifier gitar tanpa kabel ini relatif sama dengan amplifier gitar lain. Nah, tentu kamu bertanya-tanya, bagaimana dengan baterainya? Amplifier Boss Katana Air ini menggunakan 8 baterai Alkaline (AA, LR6) dan 8 baterai NI-MH (Rechargeable, AA, HR6). Penggunaan dengan Alkaline baterai diperkirakan bisa sampai 7 jam. Sedangkan dengan baterai Ni-MH bisa sampai 10 jam. Selain itu juga ada adaptor kabel daya seperti ampli lain.

Bentuk amplifier Boss Katana Air

Sebagai amplifier gitar tanpa kabel, tentunya tidak afdol kalau tidak punya transmitter. Ya, Boss Katana Air juga dilengkapi dengan transmitter untuk gitar. Kalau mau dipakai tinggal colok di gitar. Kalau tidak dipakai, tancapkan di amplifier untuk mengisi daya baterai. Transmitter ini menggunakan baterai Li-ion. Karena ampli ini buatan Boss, tentu ada dukungan suara khas Boss. Misalnya lima karakter amp dan akses ke lebih dari 50 efek gitar BOSS. Lalu ada enam onboard memories untuk menyimpan setelan ampli dan efek.  Di samping itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi BOSS Tone Studio di handphone Android atau iPhone sebagai pelengkap.

Amplifier Boss Katana Air dan transmitter-nya

Kalau kamu mencari ampli gitar yang mudah dibawa, Boss Katana Air ini boleh kamu lirik. Hm, harga? Ah, ya… Harga amplifier gitar tanpa kabel ini adalah sekitar $399.99. Cukup mahal. Relatif sih. Kalau kamu memang butuh dan Katana Air ini bisa jadi solusi tepat, tidak ada salahnya juga.

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger