Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Broly dan Bardock Jadi Karakter DLC Pertama Dragon Ball FighterZ

Advertisemen
Broly dan Bardock Jadi Karakter DLC Pertama Dragon Ball FighterZ

[ad_1]
Semesta yang begitu luas, apalagi dengan kehadiran cerita lanjutan “Super” yang kabarnya akan segera berakhir, Bandai Namco dan Arc System Works memang punya segudang karakter untuk dipilih sebagai roster untuk Dragon Ball FighterZ. Walaupun ada beberapa pilihan yang cukup memancing tanda tanya di rilis awal, namun rencana DLC untuk penambahan lebih banyak karakter tentu masih mengundang begitu banyak potensi. Apakah Arc System Works akan menghadirkan karakter yang punya kedekatan dengan fans lawas, ataukah kembali kita akan melihat sesuatu dari seri Super? Misteri tersebut akhirnya terjawab, setidaknya untuk dua DLC pertama yang akhirnya diumumkan. Arc System Works dan Bandai Namco akhirnya memilih dua karakter ikonik yang sepertinya lebih dekat dengan penggemar Dragon Ball lawas sebagai DLC pertama. Mereka adalah dua manusia Saiyan ikonik di luar Goku â€" Broly dan Bardock. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, Bardock merupakan ayah Goku, sementara Broly merupakan manusia Super Saiyan legendaris yang sempat berusaha ditundukkan Goku berkali-kali di konten terpisah di luar cerita utama Dragon Ball FighterZ itu sendiri. Informasi awal ini dilepas oleh majalah V-Jump. Broly akan hadir dengan serangan spesial bernama “Gigantic Meteor”, sementara Bardock hadir dengan jurus pemungkas yang diberi nama “Revenger Assault”, dimana ia akan berubah menjadi Super Saiyan dan berjuang dengan tenaga terakhirnya.
Broly dan Bardock akan jadi dua karakter DLC pertama untuk Dragon Ball FighterZ.
Bandai Namco sendiri masih belum menginformasikan soal kepastian tanggal rilis keduanya atau sekedar harga yang dipatok untuk masing-masing karakter ini. Bagaimana dengan Anda sendiri? Karakter DLC apa yang Anda ingin lihat tampil sebagai tambahan roster untuk Dragon Ball FighterZ di masa depan? Give me my Majin Vegeta, please! Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger