Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bupati Karimun membuka secara resmi MTQ Kec.Kuta

Advertisemen
Bupati Karimun membuka secara resmi MTQ Kec.Kuta

[ad_1]

Bupati Karimun membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Kundur Utara tahun 2018, Selasa (27/2) malam. Kegiatan MTQ dilaksanakan di Lapangan Sungai Nibung B Desa Tanjungberlian Barat.

Sebanyak 130 qari dan qariah dari satu kelurahan dan lima desa se Kecamatan Kundur Utara. Riciannya adalah dari kafilah Kelurahan Tanjungberlian Kota sebanyak 26 orang, Desa Tanjungberlian Barat sebanyak 26 orang, Desa Sei Ungar Utara sebanyak 26 orang, Desa Teluk Radang sebanyak 26 orag dan Desa Prayun sebanyak 26 orang.

“Bupati karimun berharap bahwa selain Qori Qoriah, masyarakat juga harus mampu membaca, menghayati dan mengamalkan Al-Qur’an dengan sebaik-baiknya. Apabila sudah diamalkan, tentunya Kabupaten Karimun akan semakin baik. Masyarakat juga semakin tawadhu dan hubungan sosial juga lebih baik lagi serta bisa menghilangkan prasangka dengki, hasat, hasut yang menimbulkan kemudaratan bagi Kabupaten Karimun.

“Kita berharap, bahwa dalam kegiatan MTQ ini dapat membentengi generasi muda, anak kita menjadi generasi Al-Qur’ani yang meningkatkan iman dan taqwa nya semakin baik untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan di era globalisasi agar terjauh dari kegiatan negatif seperti kenakalan remaja, tindak pidana narkoba dan lain sebagainya.

Ini lah saat nya kita perang untuk memerangi narkoba. Narkoba musuh kita bersama. Mari masyarakat berkomitmen jangan sampai anak2 kita terjerumus.

BNN meminta kelola daerah untuk memasukkan bahaya nakoba ke kurikulum pendidikan. Ini akan kita bahas dan dimasukan budi pekerti.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger