Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bupati Lantik 185 Pejabat Ess III dan IV di Lingkungan Pemkab Bintan

Advertisemen
Bupati Lantik 185 Pejabat Ess III dan IV di Lingkungan Pemkab Bintan

[ad_1]

Media Centre Bintan â€" Sebanyak 185 orang Pejabat Esselon III dan IV dilantik oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos di Aula Kantor Bupati Bintan , Bandar Seri Bentan , Senin pagi (12/2). 185 orang Pejabat tersebut, 42 orang diantaranya merupakan Pejabat Esselon III dan 143 orang lainnya Pejabat Esselon IV.

Dalam pelantikan pejabat struktural tersebut, juga dilantik tujuh orang pejabat yang menduduki posisi Camat dan Lurah. Diantaranya Camat Sri Kuala Lobam dijabat oleh Nurhayati, Camat Teluk Bintan dijabat oleh Satrida, Camat Tambelan dijabat oleh Hidayat , Camat Teluk Sebong dijabat oleh Sriheni Utami , Lurah Teluk Sekuni dijabat oleh Rama Agustian , Lurah Toapaya dijabat oleh Remy, dan Lurah Teluk Lobam dijabat oleh Novem.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil merupakan hal yang wajar serta harus dipahami sebagai proses reformasi birokrasi yang terus dijalankan, termasuk peningkatan kualitas pelayanan publik maupun peningkatan kapasitas penyelenggaraan pemerintahan dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, serta peningkatan kepercayaan publik atas kinerja birokrasi yang harus dijawab dengan sungguh-sungguh.

” pejabat yang dilantik hendaknya mampu menjalankan tugas serta menjunjung tinggi aturan-aturan , dalam menjalan kan fungsi dan tugas. Pejabat diminta wajib bekerja keras dan berinovasi, saya juga berharap agar jangan sekali-kali mencoba-coba dalam melanggar aturan hukum , maka berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ” tutupnya.