Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Capcom Perkecil Tim di Belakang Dead Rising

Advertisemen
Capcom Perkecil Tim di Belakang Dead Rising

[ad_1]

Membantai zombie dan bersenang-senang dengan ragam senjata dan perlatan yang bisa Anda gunakan, sensasi seperti inilah yang ditawarkan oleh franchise open-world milik Capcom â€" Dead Rising. Berbeda dengan game zombie kebanyakan yang selalu memotret para mayat hidup ini sebagai sesuatu yang menyeramkan, Dead Rising memosisikannya tak lebih dari “korban” mutilasi baru Anda dengan garis cerita kocak dan karakter absurd yang mengisi dunianya. Namun sayangnya, popularitasnya bisa dibilang menurun. Bahkan seri terakhirnya â€" Dead Rising 4 hadir dengan tingkat penjualan yang cukup mengecewakan. Konsekuensi tak terhindarkan pun muncul, setidaknya berdasarkan berita yang didapatkan oleh situs gaming â€" Kotaku. Mengklaim mendapatkannya dari informasi orang dalam, Kotaku melaporkan bahwa Capcom akhirnya memutuskan untuk melakukan pemecetan massal untuk tim Vancouver mereka â€" yang memang, mengerjakan setidaknya tiga seri Dead Rising terakhir ini. PHK ini dikabarkan terjadi pada sekitar 50 pegawai dari 250 pegawai yang ada. Capcom juga kabarnya membatalkan sebuah game “rahasia” yang tengah mereka kerjakan dari tim tersebut, sekaligus berencana untuk memperkecil konsep dan lingkup seri Dead Rising selanjutnya. Game yang dibatalkan tersebut kabarnya adalah sebuah game third person action yang menjadikan New York versi alternate reality sebagai setting utama.
Capcom kabarnya sudah melakukan PHK sekitar 50 dari 250 pegawai di studio Vancouver mereka. Ini merupakan studio yang bertanggung jawab atas franchise Dead Rising.
Capcom sendiri masih belum angkat bicara soal rumor yang satu ini. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah Anda termasuk gamer yang menikmati Dead Rising 4? Source: Kotaku Tags: , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger