Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Cek Registrasi Kartu SIM Secara Online Di Sini! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Cara Cek Registrasi Kartu SIM Secara Online Di Sini! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Tribun

Inilah Tips Cek Registrasi Kartu SIM Semua Operator

Oketekno.com â€" Sudah Akhir bulan Februari dimana pihak pemerintah selalu berikan himbauan bahwa untuk registrasi ulang kartu SIM anda melalui SMS yang sudah dikirimkan ke dalam nomer anda. Bila anda masih ragu akan regristrasi nomer ponsel anda maka bisa Cek Registrasi Kartu SIM secara Online untuk Indosat IM3 atau Mentari. Dimana mengingat bahwa pada tanggal 28 Februari 2018 merupakan hari terakhir dimana regristasi ulang maupun baru, jika belum terdaftar maka akan terblokir. Baca Juga Resmi Diperkenalkan, Ini 3 Keunggulan Dari Vivo Apex! Tidak hanya itu saja, untuk hindari pemblokiran pada saat akan upgrade 4G di gerai Indosat maka pihak Indosat akan mempertanyakan nama siapa yang sudah terdaftar dalam nomor tersebut. Kalau kita tidak tahu nama siapa yang teraftar dalam SIM Card tersebut maka anda akan kesulitan untuk upgrade atau mengganti kartu entah itu karena rusak atau tak terbaca. Adapun panduan fitur untuk cek Nomor yang telah disediakan oleh berbagai operator diantaranya yaitu :
Cek Registrasi Kartu SIM
Copyright ©Indosat
Telkomsel melalui website: htttps://telkomsel.com/cek-prepaid Indosat yang bisa melalui SMS dengan format : INFO#NIK kirim ke 4444 atau INFO#MSISDN kirim ke 4444 XL Axiata : Melalui USSD dengan format : *123*4444# Hutchison Tri (3) melalui website : https://registrasi.tri.co.id Smartfren : melalui website https://my.smartfren.com/check_nik.php STI: https://my.net1.co.id Baca Juga Bagi Kamu Pengguna Tri, Begini Cara Registrasi Kartu SIM! Nampaknya banyak yang menggunakan website, dan Indosatpun juga bisa melalui website untuk Cek Registrasi Kartu SIM bisa mengunjungi https://myim3.indosatooredoo.com yang bisa elalui PC/Laptop ataupun handphone anda.
Cek Registrasi Kartu SIM
Copyright ©Indosat
Setelah membukanya maka bisa langsung cek Nomor tersebut, setelah itu masukkan sesuai perintah dengan masukkan nomer e-KTP dan juga nomor kartu keluarga atau KK anda. Kemudian bisa lanjut dengan check I’m not robot dan klik periksa. Bila anda sudah berhasil memasukkan data dengan benar maka akan muncul data nomor hp yang sudah terdaftar menggunakan NIK dan juga KK anda. Pada saat hasil pengecekkan seperti diatas tidak akan memunculka data lengkap anda namun akan muncul nomor posel yang terdaftar menggunakan NIK & KK yang dicek tidak akan menampilkan anam apalagi alamat pemilik kartu tersebut.
Baca Juga Rilis Bulan Maret, Begini Lho Tampilan Huawei P20!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger