Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Cepat Belajar Edit Video - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Cara Cepat Belajar Edit Video - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Belajar Edit Video

Tips Cepat Edit Video Bagi Pemula

Oketekno.com â€" Video sangat melekat dengan sosial media yang saat ini sedang digandrungi para pemuda. Banyak orang yang ingin Belajar Edit Video ataupun film. Susahkan belajar hal seperti itu? inilah tips yang bisa anda pelajari dengan mudah dan cepat supaya bisa edit video sendiri. Diketahui bahwa Shortcut merupakan cara pintas untuk melakukan sesuatu hal. Semisal anda ingin ganti tool dan anda hanya menekan salah satu huruf saja pada keyboard tanpa mencari menu ataupun tool pallet tersebut. Baca Juga Tren AR Emoji Makin Mewarnai Industri Smartphone! Sudah banyak para editor professional yang telah sesuaikan atau memberikan costum shortcut dengan sesuai dengan keinginan. Berapa sering dia telah menggunakan tool dan juga kebanyakan disesuaikan dengan shortcut tersebut yang dipakai untuk software lainnya.
Belajar Edit Video
Copyright ©Belajar Edit Video
Ada banyak software edit video dan software tersebut tergantung dengan kebutuhan anda, apakah anda memang seorang pemula, menengah, professional atau tingkat yang lebih lanjut. Dimana setiap perangkat lunak akan memiliki kelebihan dan juga kekurangan masing-masing. Tapi semua itu kembali kepada diri anda sendiri yang menggunakannya. Bila anda menggunakan software yang anda pahami maka lebih mudah untuk chace file, custom workplace, custom shortcut, dan sifat-sifat software lainnya.  Untuk Belajar Edit Video pahami format dan codec nya. Baca Juga Harga Samsung Galaxy S9 Plus dan Spesifikasi, Phablet Mewah Dual Kamera RAM 6GB Pada saat anda edit project maka harus mengetahui format materi dan juga format hasil akhir yang akan diberikan kepada client ataupun stasiun televise. Dhal tersebut telah mempersingkat waktu dan menghindari menumpuknya materi dalam hardisk anda. Perlu anda ketahui bahwa setiap stasiun televisi akan membutuhkan format yang berbeda-beda. Menonton film juga bisa membuat anda lebih mudah untuk berimajinasi dalam Belajar Edit Video. Selain itu anda juga bisa menjadi seorang asisten atau magang dalam dunia video maupun perfilman maka anda akan mudah belajar dari ilmu tersebut. Tidak hanya itu saja, anda juga haru belajar bertahap dan juga menambah tanggung jawan anda sebagai editor video maupun film. Itulah beberapa tips mudah belajar edit video yang perlu anda lakukan.
Baca Juga Samsung Galaxy S9 Dapat Disulap Jadi Keyboard dan Mouse dengan Dex Pad!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger