Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Mudah Gunakan AutoLike Instagram, Mau Coba? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Cara Mudah Gunakan AutoLike Instagram, Mau Coba? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Mashable

Tips Gunakan AutoLike Instagram Dengan Aplikasi

oketekno.com â€" Bagi para pengguna sosial media seperti Instagram, pastinya akan sangat senang sekali jika postingan mereka mendapatkan ‘Like’ dari para pengguna lain. Hal ini menjadikan pertanda jika memang postingan tersebut telah dihargai oleh orang lain.

Tak hanya itu saja, ‘Like’ dari sebuah postingan tersebut bisa juga dijadikan sebagai ajang gengsi juga lho, terlebih bagi mereka yang memiliki usaha, dimana jumlah ‘Like’ tersebut bisa berpengaruh mengenai branding dari produk yang mereka jual.

Baca juga: Tanpa Hapus, Begini Cara Merapikan Postingan Instagram!

Nah buat kalian yang mungkin saat ini sedih karena postingan kalian hanya mendapatkan jumlah ‘Like’ yang sedikit, kami pun artikel menarik yakni tentang Cara Mudah Gunakan AutoLike Instagram. Dengan begini maka nantinya jumlah like postingan kamu bisa bertambah banyak dari biasanya. Mau coba? Simak caranya dibawah ini.

Copyright ©Mashable

Cara Mudah Gunakan AutoLike Instagram

Untuk tips dan trik kita tentang Cara Mudah Gunakan AutoLike Instagram ini kita akan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang ada di Play Store. Aplikasi tersebut bernama InstLike, dimana yang akan memberikan tambahan like pada postingan kita. Penasaran? Yuk langsung saja simak carnaya dibawah ini.

Baca juga: Makin Lucu, Begini Cara Menambah GIF di Instagram Stories!

Langkah pertama, silahkan download dan install aplikasi bernama InstaLike di Ponsel android anda

Jika sudah selesai, selanjutnya silahkan buka aplikasi tersebut, lalu silahkan login dengan cara memasukkan ID dan juga Password Instagram kamu

Copyright ©JalanTikus

Namun sebelumnya, silahkan kalian like foto dari akun orang lain terlebih dahulu. Hal ini wajib dilakukan ya, karena setiap like yang kita berikan akan diganti dengan koin, dan koin tersebut nantinya bisa kita tukarkan dengan Like pada postingan kita

Copyright ©JalanTikus

Jika sudah cukup banyak koin yang dikumpulkan, selanjutnya klik pada menu ‘Manage Post’, lalu silahkan masukkan postingan yang kalian inginkan, bisa melalui tombol Add a Post From URL atau Add a New Post form your Profile.

Copyright ©JalanTikus

Nantinya secara otomatis postingan kalian akan mendapatkan like.

Selesai

Nah cukup mudah bukan Cara Mudah Gunakan AutoLike Instagram kita ini? dengan semakin banyak koin yang kalian miliki, maka jumlah like pun akan semkain banyak nanti. sekian ulasan dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Ssst, Begini Cara Mengetahui Password Akun Instagram Orang Lain!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger