Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Crash Bandicoot N.Sane Trilogy Versi PC Meluncur Tahun Ini?

Advertisemen
Crash Bandicoot N.Sane Trilogy Versi PC Meluncur Tahun Ini?

[ad_1]

Salah satu game remake terbaik tahun lalu, tidak ada lagi kata yang tepat untuk menjelaskan apa yang berhasil dicapai oleh Vicarious Visions dan Activision dengan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Tiga buah seri utama game yang sempat diposisikan sebagai “maskot” Playstation pertama di masa lampau tersebut mendapatkan perombakan signifikan dari sisi visual, tetapi tetap mempertahankan desain level dan gaya gameplay yang nostalgic. Walaupun saat ini hanya tersedia untuk Playstation 4, Activision tidak pernah secara tegas menyebut bahwa produk ini eksklusif. Pembicaraan dan rumor soal rilis ke platform lain terus mengemuka, namun tidak pernah mendapatkan konfirmasi apapun. Kini informasi baru yang mungkin diharapkan gamer PC, akhirnya tiba. Semuanya datang dari sebuah perusahaan lisensi merchandise â€" GB Eye. Dalam sebuah buku yang berisikan lisensi-lisensi merchandise untuk pasar Eropa, sang License Manager â€" Max Arguille membuka sebuah informasi baru yang sepertinya, cukup untuk membuat para penggemar Crash Bandicoot bahagia. Pertama, ia menuliskan bahwa Crash Bandicoot N.Sane Trilogy akan tiba di platform lain â€" PC dan Nintendo Switch di tahun 2018. Tidak ada pembicaraan soal versi Xbox One. Yang kedua? Bahwa Activision, setelah kesuksesan seri Remaster tersebut, merencanakan sebuah game Crash Bandicoot yang baru di tahun 2019. Ketiga? Bahkan, Activision kabarnya siap untuk mengeksplorasi franchise ini hingga tahun 2022 mendatang.
Berdasarkan informasi dari perusahaan lisensi di Eropa, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan dirilis untuk PC dan Switch tahun ini.
Tentu saja, baik Activision ataupun Vicarious Visions masih belum memberikan komentar resmi apapun terkait rumor yang satu ini. Namun dengan semua pembicaraan yang terus mengemuka, bukan tidak mungkin ia akan berakhir jadi kenyataan. Gamer PC, bersiaplah! Source: Resetera Tags: , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger