Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Deretan Smartphone Murah Dengan Fitur Mewah Layak Kalian Miliki!

Advertisemen
Deretan Smartphone Murah Dengan Fitur Mewah Layak Kalian Miliki!

[ad_1]
Copyright ©Deteksigadget

Daftar Smartphone Murah Dengan Fitur Mewah

oketekno.com â€" Smartphone seolah menjadi perangkat elektronik yang tak pernah ketinggalan dalam kehidupan manusia ya, dimana semua aktifitas mereka pasti tak bisa jauh-jauh dari perangkat yang satu ini.

Nah pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi informasi nih untuk kalian yang punya budget terbatas dan bingung mau cari perangkat seperti apa, berikut kami berikan ulasan tentang Smartphone Murah Dengan Fitur Mewah yang mungkin bisa dijadikan pilihan nanti. Apa saja? Simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Daftar Smartphone Berkualitas dengan Harga Murah

Evercoss S45

Smartphone Murah Dengan Fitur Mewah yang pertama hadir dari vendor Evercoss dengan perangkatnya yang bernama Evercoss S45. Smartphone ini memiliki banderol harga murah, yakni hanya Ro 625.000 saja.

Spesifikasi yang dimilikinya cukup tangguh ya, dimana terdapat layar 45 inch dengan prosesor dari Quad-core 1.3 GHz untuk menemaninya selama beraktifitas. Ponsel ini juga memiliki kamera di kedua sisinya, yakni 5 MP dibodi belakang dan 2 MP dibagian depan.

Baca juga: Berikut Daftar Smartphone Samsung yang Bakal Kebagian Android Oreo!

Evercoss A75B Max

Selanjutnya ada smartphone bernama Evercoss A75B Max yang sudah rilis dipasaran dengan banderol cukup murah, yakni Rp 725 ribuan saja. Meskipun harganya murah, namun perangkat ini memiliki fitur unik yakni Face Unlock untuk fitur keamanannya.

Ponsel android ini memiliki layar yang sangat lebar, yakni berukuran 5.0 inch dengan teknologi IPS lCD. Lalu untuk dapur pacunya telah dibekali dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB. untuk fotografinya ponsel ini memiliki kamera depan dan belakang berukuran 5 MP.

Evercoss U50B Winner Y Smart Pro

Smartphone Murah Dengan Fitur Mewah selanjutnya adalah Evercoss U50B Winner Y Smart Pro. Smartpone ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dua perangkat sebelumnya, dimana terdapat layar 5 inch dengan resolusi HD 720p.

Copyright ©Deteksigadget

Dengan hargan Rp 999.000, smartphone ini ditenagai dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz dengan RAM 1 GB. sementara untuk bagian fotografinya, smartphone ini telah dibekali dengan sensor 8 MP dibagian belakang dan 5 M dibagian depannya.

Nah itu tadi deretan Smartphone Murah Dengan Fitur Mewah yang bisa kami bagikan, bagaimana? Apakah anda tertarik?

Baca juga: Daftar Smartphone Tebaru 2018 yang Siap di Serbu, Apa Saja?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger