Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Desain Cloud Strife untuk Final Fantasy VII Remake Dipastikan Berubah

Advertisemen
Desain Cloud Strife untuk Final Fantasy VII Remake Dipastikan Berubah

[ad_1]
Salah satu game yang sudah diminta begitu lama dan akhirnya terkabul, namun justru menyisakan lebih banyak rasa penasaran daripada kepastian, tidak ada lagi kalimat yang sepertinya lebih tepat untuk menjelaskan game super ambisius dari Square Enix â€" Final Fantasy VII Remake. Keinginan untuk segera mencicipi game epik ini sekali lagi dalam format visual terkini dan dengan gameplay baru yang modern sepertinya tidak akan bisa dilakukan dalam waktu dekat ini. Seperti yang kita tahu, beberapa perubahan signifikan sudah terjadi. Beberapa bulan yang lalu, Square Enix sudah memastikan bahwa proses pengembangan sudah dialihkan dari CyberConnect2 yang sempat ditunjuk di awal sebagai penanggung jawab ke dalam tim internal mereka sendiri. Kini, ada satu perubahan lain pula yang dipastikan hadir. Tetsuya Nomura, sang desain karakter ini untuk proyek ini, tiba-tiba hadir di acara pameran ulang tahun ke-30 Final Fantasy. Menurut pengakuan para pengunjung yang berada di sana dan sayangnya, tidak boleh mengambil gambar, Nomura sudah memperlihatkan satu desain baru untuk Cloud Strife di Final Fantasy VII Remake. Gambar tersebut kabarnya lebih dekat dengan apa yang kita kenal dari Cloud di seri original FF VII, dan bukannya sesuatu yang mirip dengan versi Advent Children di penampakan pertama FF VII Remake beberapa waktu yang lalu. Nomura menyebut bahwa ia ingin mengejar kesan Cloud yang terasa lebih muda, bukan tipe yang selalu serius.
Nomura memastikan bahwa desain visual untuk Cloud Strife untuk Final Fantasy VII Remake sudah berubah, lebih dekat dengan apa yang kita kenal dari versi originalnya.
Sayangnya, tidak ada pembicaraan soal kapan kira-kira kita akan bisa melihat seperti apa penampakan terbaru Cloud ini secara resmi. Square Enix hingga saat ini belum banyak membicarakan Final Fantasy VII Remake, selain rencana kebijakan untuk menjadikannya sebagai game rilis episodik untuk membagi cerita originalnya yang memang panjang. Can’t wait to see the “new” Cloud! Source: Siliconera Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger