Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dev. Shadow of Colossus Remake Mulai Kerjakan Remake Game Klasik Baru

Advertisemen
Dev. Shadow of Colossus Remake Mulai Kerjakan Remake Game Klasik Baru

[ad_1]

Bluepoint Games, popularitas nama studio yang satu ini memang tengah naik daun. Berbeda dengan citra kebanyakan developer yang terkenal lewat game-game original mereka yang fantastis, Bluepoint punya asosiasi yang kuat dengan dua kata â€" Remaster dan Remake. Namun bukan sekedar menyuntikkan tekstur definisi tinggi begitu saja, kerja mereka selalu berujung pada hasil yang memukau dan memanjakan mata. Proyek remake yang menawarkan konten visual dengan grafis terkini adalah salah satu daya tarik mereka, seperti yang mereka perlihatkan dengan proyek teranyar â€" Shadow of the Colossus untuk Playstation 4. Berita baiknya? Sepak terjang ini dipastikan berlanjut ke proyek selanjutnya. Mereka dipastikan akan menangani sebuah proyek remake untuk game klasik lainnya, setidaknya dari informasi lowongan pekerjaan yang tersedia. Walaupun tidak menyebut secara jelas game apa yang tengah mereka kerjakan saat ini, lowongan pekerjaan mulai dibuka untuk memastikan mereka bisa mencapai visi yang diinginkan. Beragam pekerjaan dari VFX Artist, Senior Graphics Engineer, hingga Lead Animator tersedia. Satu yang pasti, mereka secara eksplisit menyebut kata “Remake” dan bukan sekedar Remaster saja. Ini berarti, kita bisa mengantisipasi sesuatu yang skalanya mirip Shadow of the Colossus dan bukan “sekedar” MGS HD Collection atau Gravity Rush yang sempat mereka tangani di masa lampau.
Lewat lowongan pekerjaan yang ada, Bluepoint Games memastikan sebuah proyek remake game klasik baru, walaupun tidak menyebut judul.
Apakah proyek ini akan berakhir menjadi game Medievil yang sempat diumumkan Sony untuk Playstation 4 beberapa waktu lalu? Ataukah ini judul yang berbeda? Bagaimana dengan Anda sendiri, game klasik apa yang ingin Anda lihat hidup kembali di tangan dingin Bluepoint Games? Source: PSU Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger