Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dibanderol Sejutaan, Apa Keunggulan Evercoss M50 Max?

Advertisemen
Dibanderol Sejutaan, Apa Keunggulan Evercoss M50 Max?

[ad_1]

Evercoss M50 Max Dukung Kamera Ganda

Oketekno.com â€" Evercoss, pabrikan lokal yang satu ini memang tak perang menyerah dengan pabrikan smartphone global di negaranya sendiri, hal ini mereka buktikan dengan terus menghadirkan gadget baru untuk para penggemarnya.

Produsen smartphone Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka di pasaran Indonesia. kali ini giliran perangkat mereka yang menggunakan nama Evercoss M50 Max, apa keunggulannya?

Baca juga: Evercoss Luncurkan 2 Smartphone Tangguh Baru Harga Terjangkau!

Masih seperti perangkat yang sebelumnya, dimana untuk Evercoss M50 Max ini hadir untuk bersaing pada segmen entry level, namun menghadirkan spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat kelas menengah.

Saat ini memang sedang trend smartphone dengan dukungan dual kamera, nah untuk perangkat Evercoss M50 Max ini juga menghadirkan fitur yang sama. dimana pada bagian bodi belakang telah disematkan kamera berukuran sensor 8 MP + 2MP dengan dukungan fitur autofocus dan LED flash.

Baca juga: Deretan Smartphone Murah Dengan Fitur Mewah Layak Kalian Miliki!

Sementara untuk bagian bodi depannya, ponsel android ini hadir dengan menyematkan kamera 5 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nanti. Lalu untuk layarnya, perangkat ini memiliki ukuran 5 MP dengan resolusi standar yakni FWVGA dengan panel IPS LCD.

Untuk bagian dapur pacunya, smartphone Evercoss M50 Max ditenagai oleh prosesor tangguh dari Quad-core 1.3 GHz dengan kapasitas RAM 1 GB. meskipun begitu, ponsel ini sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v7.0 Nougat lho.

Dengan spesifikasi yang cukup tangguh tersebut, smartphone ini dibanderol cukup terjangkau dipasaran, yakni dibawah Rp1 jutaan. Nah untuk memastikan harganya maka silahkan kunjungi outlet HP di kota anda. Sebelumnya, vendor Evercoss juga baru saja meluncurkan gadget murah juga yakni Evercoss Winner Y Star Plus yang tangguh dan tahan banting.

Baca juga: Daftar Harga Hp Evercoss Terbaru Februari 2018


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger