Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dijual Dengan Harga Rp 30 Jutaan, Ini Dia Kehebatan Panasonic Let's Note CF-SV7 - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Dijual Dengan Harga Rp 30 Jutaan, Ini Dia Kehebatan Panasonic Let's Note CF-SV7 - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Panasonic Let's Note CF-SV7
Copyright ©anadteks

Panasonic Let’s Note CF-SV7, Laptop Mungil yang Dijual Rp 30 Jutaan

Oketekno.com â€" Tak ingin kalah dengan perusahaan teknologi lainnya, kini Panasonic memperbarui jajaran laptop ringan dan berdesain ringkas miliknya. Perusahaan tersebut meluncurkan model laptop baru yang dijuluki Panasonic Let’s Note CF-SV7. Hadir dengan layar 12,1 inci beresolusi 1.920 x 1.200 piksel, Panasonic memebekalinya dengan fitur ciamik didalamnya. Laptop ini boleh dikatakan ‘komputer mugil’ yang tidak biasa yakni dengan banderol harga premium. Perangkat ini dijual dengan harga 2.300 dollar AS atau setara dengan Ro 30 juta untuk versi standart dan 4.000 dollar AS atau Rp 53,4 juta untuk versi spesifikasi lebih tinggi serta fitur opsinonal (modem LTE dan Blue-ray). Baca juga :  Harga Panasonic Eluga C Terbaru, Smartphone Bezelles Murah Dengan RAM 4 GB Untuk spesifiksinya sendiri Panasonic Let’s Note CF-SV7 diotaki oleh prosesor Core i5-8250U atau Core i7-8650U. Pada sisi dalamnya juag diberikan ruang penyimpanan berupa memori LPDDR3 dengan kapasitas 8 GB da 16 GB. Selain itu juga ditambah dengan penyimpanan internal dengan jenis SSD SATA menacapai 512 GB dan masih ditambah dengan ekspansi dari SSD PCIe berkapsitas 1TB.
Panasonic Let's Note CF-SV7
Copyright ©ITmedia
Let’s Note CF-SV7 sendiri juga dibekali dengan pemutar cakram optik (baik untuk burning CD / DVD atau burning Blu-ray / CD / DVD burner). Ada juga dukungan konektivitas yang terbilang cukup lengkap mulai dari Thunderbolt 3 / USB Type-C port, 3 port USB 3.0 Type-A, Jack audio HDMI, VGA, dan 3.5mm, Jack Ethernet, WiFi 802.11ac dan Bluetooth 4.1 hingga fitur opsional 4G LTE yang mampu berjalan dengan kecepatan unduh 300Mbps serta untuk kecepatan unggah sebesar 50 Mbp. Perusahaan asal Jepang ini juga tak lupa menyisipkan sebuah piranti pembaca kartu SD Card. Laptop kecil Panasonic ini hadir dengan dimensi 11.2 x 8x 1 inci dan bobot seberat 2,2 â€" 2,5 pon. Komputer jinjing merek Panasonic ini juga dibekali sejumlah pilihan baterai guna menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penggunanya. Sejumalah pilihan aterai tersebut diantaranya ada seri baterai ‘S’ yang siap tawarkan daya dengan waktu penggunaan hinggga 14 jam. Sedangkan untuk seri ‘L’ siap menghidupi perangkat hingga waktu 21 jam lamanya. Baca juga :  Harga Panasonic P100 dan Spesifikasi, Smartphone Nougat Murah Kamera Depan LED Flash Sementara itu Panasonic Let’s Note CF-SV7 sendiri bisa dikatkan laptop yang cukup berat. Wajar saja dikatakan demikian, karena sang pabrikan harus menyisakan ruang yang cukup untuk menempatkan sejumlah port penting. Port penting itu seperti halnya Etherner dan juga VGA. Selain itu laptop besutan perusahaan asal Negeri Sakura ini menjadi perangkat yang jarang ditemui pada jenis lainya yang beredar di pasaran. Mempunyai fitur lengkap dan harga tinggi, untuk sementara ini laptop kecil tersebut sepertinya akan dipasarkan di negara pembuatnya yakni Jepang.
Baca juga :  Panasonic Eluga I9, Smartphone Murah dengan Kamera Bagus!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger