Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU MELAKSANAKAN KEGIATAN PERTEMUAN MONITORING DAN EVALUASI TERPADU PEMBANGUNAN KELAUTAN DAN PERIKANAN DI PROVINSI KEPULAUAN RIAU

Advertisemen
DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU MELAKSANAKAN KEGIATAN PERTEMUAN MONITORING DAN EVALUASI TERPADU PEMBANGUNAN KELAUTAN DAN PERIKANAN DI PROVINSI KEPULAUAN RIAU

[ad_1]

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepaulauan Riau Melaksanakan Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Terpadu Pembangunan Kelautan dan Perikanan di Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 09 â€" 11 Oktober 2017 di Hotel Ck Tanjungpinang Kepulauan Riau. Pertemuan ini di hadiri oleh Kepala Dinas Yang Membidangi Perikanan Kab/Kota se-Provinsi Kepuluan Riau, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Kelautan dan Perikanan di Provinsi Kepulauan Riau, Pejabat Eselon III dan IV lingkup Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau. Dalam hal ini Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan terpadu tahunan yang dilaksanakan Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam upaya mengawal penyelenggaraan program/kegiatan pembangunan kelautan dan perikanan agar lebih optimal, efektif dan efisien. Namun pada tahun ini , dilaksanakan mandiri oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau.

Tujuan Pelaksanaan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Terpadu Pembangunan ini adalah untuk memperoleh informasi mengenai perkembangan pelaksanaan program/kegiatan pembangunan kelautan dan perikanan serta mengevaluasi hasil pelaksanaan program/kegiatan tahun sebelumnya.

 

[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger