Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Donnie Yen Pastikan Film Adaptasi Sleeping Dogs Berlanjut

Advertisemen
Donnie Yen Pastikan Film Adaptasi Sleeping Dogs Berlanjut

[ad_1]

Kualitas tidak selalu menjanjikan dan memastikan sebuah franchise berlanjut dan terus tumbuh, kenyataan pahit inilah yang harus terjadi pada salah satu game yang tidak lagi dilirik oleh Square Enix â€" Sleeping Dogs. Dengan rasa cinta pada seri pertamanya yang begitu kuat diperlihatkan oleh gamer, Square justru meminta sang developer â€" United Front Games untuk menjual game-game berbasis multiplayer yang berakhir tidak populer, terlepas dari permintaan yang sebenarnya lebih mengarah kepada sebuah seri sekuel. United Front Games berakhir tutup, dan nasib Sleeping Dogs kini tidak jelas. Namun setidaknya, kita akan mendapatkan film adaptasi dengan aktor ternama yang akan berperan sebagai Wei Shen. Setelah sempat muncul sekedar dalam bentuk rumor, konfirmasi bahwa film adaptasi Sleeping Dogs tetap berlanjut akhirnya mengemuka! Informasi ini tidak lain datang dari sang aktor yang akan memerankan Wei Shen â€" Donnie Yen. Dalam post instagram resminya, Donnie Yen menyebut bahwa hal-hal yang keren memang butuh waktu lebih lama untuk diracik. Film adaptasi Sleeping Dogs ini memang sempat dikabarkan mengalami sedikit masalah di masa lalu. Bersama dengan konfirmasi ini, Donnie Yen juga berbagi satu potongan gambar yang memperlihatkan aksinya sebagai Wei Shen.
Belum ada informasi lebih lanjut terkait jendela rilis atau apakah ceritanya akan mengikuti apa yang kita kenal dari versi video gamenya atau tidak. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah Donnie Yen terlihat cocok memerankan sosok Wei Shen ini? Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger