Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dragon Ball FighterZ Versi PC Kebanjiran Mod Visual

Advertisemen
Dragon Ball FighterZ Versi PC Kebanjiran Mod Visual

[ad_1]
Menyebutnya sebagai salah satu game Dragon Ball terbaik yang pernah ada memang tidak berlebihan. Arc System Works yang ditunjuk oleh Bandai Namco tidak hanya sekedar berpengalaman dan memahami bagaimana caranya meracik sebuah game fighting kompetitif yang seru dan menyenangkan saja, tetapi juga membangun sebuah game Dragon Ball yang menawarkan semua daya tarik yang selama ini Anda cintai. Hasilnya? Penjualan yang fantastis di minggu pertama dengan scene kompetitif di antara gamer professional yang sudah mulai melahirkan kombo-kombo serangan fantastis. Namun tidak hanya itu saja, para modder pun mulai menangani game yang satu ini.

Untuk Anda yang sempat membaca review kami sebelumnya, Anda tentu mengerti keluhan kami soal modifikasi penampilan karakter yang hanya terbatas pada pilihan warna saja, tanpa kostum alternatif. Berita baiknya untuk Anda yang mencicipinya di versi PC? Para modder akhirnya turun tangan. Mengingat ia merupakan game yang menjadikan Unreal Engine 4 sebagai basis, kemudahan yang ia tawarkan membuat scene modding begitu aktif. Hasilnya? Hanya dalam waktu singkat, game fighting ini kebanjiran konten racikan otak kreatif komunitas yang pantas untuk dijajal, terutama dari sisi kosmetik. Beberapa bahkan menawarkan kostum Saiyan milik Vegeta hingga Frieza (Full Power) dengan tubuh besarnya.

Mod visual untuk Dragon Ball FighterZ versi PC bermunculan!

Baik Arc System Works ataupun Bandai Namco sendiri masih belum angkat bicara apakah mereka akan menawarkan fitur alternatif kostum secara resmi atau tidak di masa depan. Dragon Ball FighterZ saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC.

Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger