Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Final Fantasy XV PC Rilis Demo Minggu Depan!

Advertisemen
Final Fantasy XV PC Rilis Demo Minggu Depan!

[ad_1]

Salah satu game PC yang paling diantisipasi di tahun 2018 ini, tidak ada lagi kalimat yang lebih tepat untuk menjelaskan posisi Final Fantasy XV: Windows Edition dari Square Enix. Setelah sempat menggoda lewat beragam rumor dan spekulasi, konfirmasi versi yang siap hadir dengan dukungan visualisasi dan fitur lebih mumpuni ini tentu saja disambut dengan penuh suka cita. Semuanya kian menyempurna setelah Square Enix menetapkan tanggal rilis untuknya yang kini, tinggal menghitung minggu. Untuk memastikan gamer PC siap untuk menyambutnya, mereka juga sempat melepas aplikasi benchmark terpisah. Masih kurang? Mereka baru saja mengumumkan sebuah seri demo yang akan dirilis minggu depan! Benar sekali, menyambut kehadiran Final Fantasy XV: Windows Edition, Square Enix via Hajime Tabata melemparkan dua pengumuman penting. Pertama, ia akan menghadirkan sebuah versi demo. Dirilis pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang, demo ini akan memungkinkan Anda untuk memainkan dan menyelesaikan Chapter 1 dengan semua konten yang seharusnya. Square Enix berharap demo ini juga bisa digunakan sebagai “benchmark” soal kesiapan rig PC Anda, sekaligus eksperimen terkait seberapa jauh Anda bisa mendorong performa yang ada untuk mendapatkan visual sebaik mungkin.
Demo FFXV PC yang memungkinkan Anda untuk memainkan Chapter 1 dengan fitur penuh akan tersedia pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang.
Gamer yang melakukan PO akan berkesempatan mendapatkan kostum Half-Life!
Kedua, Final Fantasy XV: Windows Edition ini juga mengumumkan kerjasama dengan Valve dan Steam. Anda yang melakukan proses pre-order akan mendapatkan konten kosmetik yang mereka sebut sebagai “Half-Life Pack”. Benar sekali, sesuai dengan namanya, pack ini akan memungkinkan Noctis untuk berpakaian layaknya karakter utama Half-Life â€" Gordon Freeman. Item yang sama juga akan bisa digunakan karakter Anda di mode multiplayer: Comrades. Bagi Anda yang masih menerka-nerka, Square Enix sendiri sudah sempat merilis spesifikasi PC resmi untuk memainkan game yang satu ini. Final Fantasy XV: Windows Edition sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2018 mendatang. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sudah menantikan game yang satu ini? Source: SteamCommunity Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger