Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Focus Home Interactive Umumkan The Surge 2

Advertisemen
Focus Home Interactive Umumkan The Surge 2

[ad_1]

Berawal dari sebuah game yang tumbuh menjadi genre terpisah sendiri, popularitas seri Dark Souls yang menawarkan sensasi action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi dan dunia terbuka yang menarik memang menginspirasi banyak seri game lain untuk lahir, dan berusaha mengikuti konsep yang sama. Salah satunya datang dari Focus Home Interactive dan Deck 13 lewat judul baru â€" The Surge. Mengusung konsep yang hampir serupa, ia mengeksplorasi dunia futuristik yang berisikan ragam mesin untuk Anda tundukkan. Sistem exoskeleton yang juga mempengaruhi kekuatan utama sang karakter utama juga menjadi identitas gameplay. Kini, sang seri sekuel akhirnya diumumkan. Walaupun tidak pernah jelas apakah The Surge merupakan judul yang sukses dari sisi penjualan atau tidak, namun Focus Home Interactive sepertinya cukup optimis untuk melanjutkannya ke seri kedua. The Surge 2 resmi diumumkan, walaupun masih tanpa banyak detail. Deck13 kembali digadang sebagai developer, dengan janji bahwa seri kedua ini masih akan mengusung konsep yang sama dengan seri utamanya. The Surge 2 akan menghadirkan lingkungan baru yang dijanjikan lebih luas dan lebih ambisius, dengan mengusung engine milik Deck13 yang baru. Pertarungan juga diklaimm akan lebih brutal dan mengusung lebih banyak opsi.
The Surge 2 resmi diumumkan, dengan janji akan mengusung konsep serupa namun dalam skala lebih besar.
The Surge 2 akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, masih tanpa jendela rilis pasti, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Berapa banyak dari Anda yang menikmati seri pertamanya? Tags: , , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger