Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Gunakan Exynos 7570, Ini Skor Geekbench Samsung J4

Advertisemen
Gunakan Exynos 7570, Ini Skor Geekbench Samsung J4

[ad_1]

Tak hanya bersiap meluncurkan Galaxy S9 dan S9+ di ajang MWC 2018 pekan mendatang, Samsung juga tengah mengerjakan produk entry terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy J4. Baru-baru ini, Galaxy J4 muncul terlebih dahulu melalui situs Geekbench dengan hasil skor performa yang dimilikinya. Perangkat ini mengusung SoC anyar Samsung yang ditujukan khusus untuk smartphone low-end mereka. Yaitu Exynos 7570 Quad-Core Cortex A53 1,4GHz. Hasil yang ditampilkan pada skor Geekbench juga tentuya masih berada di kelas smrtphone entry level. Namun nampaknya SoC ini akan lebih hemat daya ykarena telah menggunakan pabrikasi litografi 14nm

Untuk skor Single-Core memiliki angka sebesar 623 sedangkan skor Multi-core memiliki angka sebesar 1815. Melalui data yang ditampilkan Geekbench, perangkat dengan nomer model SM-J400F ini juga memiliki RAM 2GB serta berjalan menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.0 Samsung Galaxy J4 merupakan model terbaru yang akan diluncurkan Samsung tahun ini dari seri Samsung Galaxy J. Dimulai dari tahun 2013, sebelumnya di J series telah memiliki beberapa varian yaitu Galaxy J, Galaxy J1, Galaxy J2, Galaxy J5, dan Galaxy J7.


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger