Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

H1Z1 Umumkan Auto Royale – Battle Royale dengan Mobil!

Advertisemen
H1Z1 Umumkan Auto Royale â€" Battle Royale dengan Mobil!

[ad_1]
“Raja Game Battle Royale”, predikat inilah yang sempat disandang oleh H1Z1 sekitar 2 tahun yang lalu. Di kala sebelum PUBG populer dan meledak seperti saat ini, ia menjadi salah satu game perdana yang menjadikan Battle-Royale sebagai target utama. Mode hangat yang meminta Anda untuk bertahan hidup melawan puluhan pemain lain dengan menggunakan senjata dan perlengkapan yang tersedia di peta ini memang tengah jadi sebuah tren. Sayangnya, dukungan developer yang minim membuat H1Z1 kalah pamor, bahkan disebut-sebut sudah kehilangan sekitar 91% pemainnya karena kalah saing dari Fortnite dan PUBG. Namun alih-alih menyerah, menyambut lepasnya masa Early Access dan rilis penuh yang akhirnya terjadi, H1Z1 menyuntikkan satu mode gameplay baru yang mereka sebut sebagai Auto Royale. Apa itu Auto Royale? Secara sederhana, Anda bisa menyederhanakannya sebagai kombinasi Twisted Metal dan Battle-Royale. Berfokus pada pertempuran antar kendaraan, Auto Royale akan memuat pertempuran 30 tim yang berisikan masing-masing, 4 orang yang mengendarai mobil. Tujuannya masih sama, menjadi tim yang terakhir bertahan hidup. Yang berbeda adalah penyesuaian konten item yang memang didesain untuk mengakomodasi pertempuran antar kendaraan ini. H1Z1 akan menyuntikkan senjata mesin baru di dalam mode ini, sekaligus beragam Power-Up yang membuat kendaraan Anda bisa melakukan hal gila seperti turbo, repair kit, gas, hingga ranjau sekalipun.
Menyambut rilis penuh, H1Z1 melepas mode baru bernama Auto Royale.
Walaupun mode ini dirilis untuk merayakan rilis penuh H1Z1, Daybreak Games â€" sang developer menegaskan bahwa Auto Royale sendiri masih berada di masa beta. Mereka akan menampung feedback dari gamer untuk terus menyempurnakannya. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik mencicipinya? Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger