Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Incubus Live In Jakarta 2018

Advertisemen
Incubus Live In Jakarta 2018

[ad_1]

Band Incubus asal Amerika Serikat menggelar konsernya di Jakarta pada Rabu, 7 Februari 2018. Sambutan meriah diberikan Incunesia (sebutan fans di Indonesia) jelang konser ketiga band kesayangan mereka di di Gambir Expo Kemayoran. Konsernya ini akan menjadi kali ketiga tampil di Indonesia. Group musik veteran ini sebelumnya sudah 2 kali berkunjung ke Indonesia.

Incubus merupakan grup musik asal Amerika Serikat yang telah memenangkan nominasi Grammy Award. Band Incubus digawangi oleh Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard dan turntables), dan Ben Kenney (bassist). Band rock dari Amerika ini sendiri baru saja merilis album studio terbaru “8” pada awal 2017. Lagu hitsnya “Nimble Bastards” memuncaki chart di posisi 4 di  Billboard Mainstream Rock Songs bulan April 2017 lalu. Tur ini sendiri pun merupakan bagian dari promosi album “8”.

Ada hal yang membedakan konser Incubus kali ini salah satunya adalah tersedianya area VIP bagi para die hard fans Incubus. Area VIP ini ada di dalam stage area, tepatnya di kiri dan kanan panggung. Area VIP yang tidak ada di dua konser Incubus sebelumnya di Jakarta ini tentu akan memberikan pengalaman konser istimewa bagi para pecinta musik pada umumnya, terutama para fans Incubus di Indonesia.

Dalam konser kali ini, Incubus membawa konsep panggung sendiri yang diharapkan lebih memukau dari konser-konser sebelumnya. Incubus juga sekaligus menyapa para penggemarnya di Indonesia yang belum sempat menyaksikan performa mereka tujuh tahun lalu.

Tiket Incubus Live in Jakarta 2018 dapat dibeli melalui aplikasi Bukalapak, di laman bl.id/incubus, situs rajakarcis.com, dyandratiket.com, dan kiostix.com. Ticket box juga tersedia di outlet Rajakarcis di Menara Imperium, Kuningan, serta di semua outlet Panorama Tours dan Dwidaya Tours. Harga tiket untuk kelas Front Stage Festival Rp 900 ribu, sedangkan tribun Rp 650 ribu. Satu hal lagi yang membedakan konser Incubus dalam rangka tur album bertajuk 8 ini adalah aksi donasi yang digalang oleh Incubus dengan menambahkan 15 ribu rupiah di luar harga tiket yang akan didonasikan ke www.makeyourselffoundation.org.

Penukaran tiket akan dilakukan saat hari konser, yakni 7 Februari 2018 mulai dari pukul 12.00 WIB, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tiket area VIP tersebut bisa didapatkan di laman resmi Incubus, www.incubushq.com. Informasi dan keterangan sila kunjungi laman www.dmeasia.com.

Video via: LAZone ID

 

[ad_2]
Source link
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger