Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ini Dia 5 Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Ini Dia 5 Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Youtube

5 Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends, Simak Yuk!

Oketekno.com â€" Di game ini ada istilah early game, yang mengharuskan tim untuk bermain dalam waktu cepat agar bisa memenangkan pertandingan. Namun tak jarang pula pemain Mobile Legends kewalahan dalam menerapkan strategi itu.

Bukan tanpa sebab, pasalnya tidak tahu hero apa saja yang cocok digunakan untuk bermain early game. Tenang saja, berikut ini ada beberapa Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends, sangat cocok untuk bermain cepat.

BACA JUGA: Wajib Beli, Ini Dia 5 Item Game Mobile Legends Terbaik!

1.Harley

Copyright ©Mobile Legends

Seperti yang kamu tahu, Harley merupakan hero Mage berwujud sebagai pesulap dan harus diwaspadai ketika awal permainan. Biasanya hero ini berada di  Mid lane dan akan membuat Marksman musuh kesulitan dalam melawannya. Bahkan Harley sering bersembunyi di semak-semakin kemudian dengan cepat langsung melakukan penyerangan terhadap musuhnya. Dengan adanya skill Ultimate-nya dan nantinya bisa meledak.

2.Kagura

Copyright ©Mobile Legends

Kagura sering menjadi auto banned di rank Epic ke atas. Berkat payungnya, ia bisa menyalurkan damage sihir yang tinggi terhadap musuh. Sehingga akan membuat musuh-musuhnya kesulitan dalam menghadapinya. Kagura punya skill teleport sehingga sangat sulit diciduk berkat skill 2 yang dimilikinya.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger