Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Inikah Wujud Smartphone ASUS Berikutnya?

Advertisemen
Inikah Wujud Smartphone ASUS Berikutnya?

[ad_1]
Sudah ramai pemberitaan jika Asus dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya yaitu seri Zenfone 5 lebih awal, tepatnya di ajang MWC 2018. Kabarnya ASUS akan membawa kejutan baru yang kemungkinan akan jauh lebih memukau ketimbang seri produk mereka tahun kemarin yaitu Zenfone 4.

Kalini ASUS akan hadir dengan tagline BackTo5. Rumor beredar, salah satu produk yang akan diluncurkan memiliki nomer model X00PD, dan bocoran render dari perangkat tersebut memberikan sedikit teaser wujud produk tersebut. Seperti yang dilansir dari GSMArena, perangkat ini akan mengusung layar berukuran 5,7 inci dengan rasio 18:9, dan hadir dengan menggunakan dual kamera di bagian belakang. Dari bocoran teaser yang beredar tampak dari belakang, wujud dari produk ini memiliki penempatan kamera yang mirip dengan iPhone X. Sementara pada bagian belakang terdapat pula fingerprint sensor. Namun tampaknya bocoran gambar memperlihatkan jika perangkat ini belumlah seri flagship dari ASUS. Melihat port USB yang digunakan masih jenis MicroUSB. Meskipun dengan dual kamera dibelakang, juga mengindikasikan bahwa perangkat ini bukan pula seri low end. Perangkat ini nampaknya akan mengusung body aluminium . Tentunya semua ini masih sebatas rumor dari teaser yang beredar. Produk apa yang akan benar-benar diluncurkan oleh ASUS tentu baru akan diketahui  di akhir bulan Februari mendatang.

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger