Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Inilah 5 Game Jangan Pernah Dimainkan Saat di Depan Orangtua! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Inilah 5 Game Jangan Pernah Dimainkan Saat di Depan Orangtua! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Dead or Alive Xtreme 3

Jangan Coba-coba, Berikut Deretan Game Jangan Pernah Dimainkan Saat di Depan Orangtua!

Oketekno.com â€" Selama ini video game kerap kali jadi perdebatan lantaran banyak memunculkan berbagai problematika di dalamnya, salah satunya kekerasan atau p*rn0grafi. Namun pada dasarnya prinsip game sudah memiliki rating, jadi sanga jelas ada aturan main sesuai dengan usia.

Jika kamu tak ingin kena marah orang tua ketika bermain game di depan orang tua. Nah ini dia ada beberapa Game Jangan Pernah Dimainkan Saat di Depan Orangtua, kamu harus simak!

BACA JUGA: Wajib Beli, Ini Dia 5 Item Game Mobile Legends Terbaik!

1.GTA V

Copyright ©JalanTikus

Ini merupakan gama yang bertemakan mafia yang tentunya banyak unsur kekerasan di dalamnya dan belum pantas jika dimainkan oleh anak dibawah umur. GTA V memiliki rating Adult Games atau 18+. Pada dasarnya game ini punya misi utama merampok bank, membunuh dan adegan tak pantas lainnya. Bahkan game ini sempat ingin di blokir oleh pemerintah.

2.God of War Series

Copyright ©JalanTikus

Di dalamnya banyak menampilka adegan brutal dan belum lagi banyak karakter wanita yang mengenakan pakaian seksi. Hal itulah yang membuat God of War Series jadi salah satu game yang sangat rentan jika dimainkan oleh anak-anak.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger