Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Inilah Tips Mudah Untuk Dapatkan Skin Gratis di Mobile Legends! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Inilah Tips Mudah Untuk Dapatkan Skin Gratis di Mobile Legends! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Mobile Legends

Tips Mudah Untuk Dapatkan Skin Gratis di Mobile Legends, Apa Saja?

Oketekno.com â€"  Mobile Legends adalah game MOBA yang dapat di download dan dimainkan secara gratis. Namun sayangnya, tidak semua fitur di dalamnya tersedia secara gratis, salah satunya skin. Untuk bisa mendapatkannya, pemain harus membeli menggunakan uang.

 Setiap skin tentu memiliki jenis dan harga yang berbeda-beda. Tenang saja, ada kok Tips Mudah Untuk Dapatkan Skin Gratis di Mobile Legends. Pastinya penasaran kan? Yuk langsung simak saja ulasan berikut ini:

BACA JUGA: Ternyata Ini Keuntungan Mabar Berlima di Mobile Legends!

1.Sering Membuka Peti

Seperti yang kamu tahu, di game ini tersedia peti gratis yang bisa kamu buka setiap empat jam sekali. Dan jika kamu beruntung, maka kamu akan mendapatkan skin Fragmen dan bisa ditukar dengan sebuah skin di Fragmen Shop. Apabila kamu sering membuka chest yang ada maka akan mendapatkan banyak fragmen setiap harinya.

Mobile legends
Copyright ©teknoliputan6

2.Usahakan Mencapai Rank Master

3 bulan sekali Mobile Legends akan melakukan riset season. Dimana setiap layer akan mengalami penurunan tier. Ketika season berakhir, maka pemain yang berhasil mencapai minimal Rank Master akan dapat hadiah berupa skin gratis. Selain itu pemain juga akan mendapatkan banyak BP dan Ticket.

BACA JUGA: 5 Hero Punya Kemampuan Attack Speed Terbaik di Mobile Legends!

3.Menggunakan Skin Fragment

Tips Mudah Untuk Dapatkan Skin Gratis di Mobile Legends selanjutnya yakni dengan menggunakan skin fragment.  Ada 2 jenis fragment, yaitu Premium dan Rare di mana masing-masing dapat ditukarkan dengan sebuah skin. Untuk bisa dapatkan fragment maka pemain diharuskan rajin membuka peti dan merampungkan event yang ada.

4.Partisipasi Dalam Lucky Spin

Lucky Spin bisa jadi pilihan paling terbaik sekaligus termudah untuk mendapatkan skin. Dan jika kamu beruntung, maka akan mendapatkan skin secara gratis dari Lucky Spin. Bahkan cara ini sudah terbukti ampuh.

5.Loging Setiap Hari

Jika kamu selalu login, maka di hari ketujuh pastinya kamu akan mendapatkan skin trial. Meski hanya trial, sudah lumayan bisa digunakan baik di Classic ataupun Ranked. Hanya saja namanya trial jadi pasti memiliki batas waktu.

6.Claim Hadiah Dari MailBox

Saat game melakukan update hero atau fitur lain, biasanya mereka memberikan hadiah untuk semua player yakni berupa tiket atau fragment. Ticket dan fragment inilah yang bisa digunakan untuk mendapat skin gratis.

Nah, itu dia beberap Tips Mudah Untuk Dapatkan Skin Gratis di Mobile Legends.

BACA JUGA: Inilah 5 Item Wajib Khusus Untuk Hero Fighter di Mobile Legends!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger