Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Item Wajib Untuk Hero Support di Mobile Legends, Apa Saja? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Item Wajib Untuk Hero Support di Mobile Legends, Apa Saja? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Mobile Legends

Kepoin Yuk Item Wajib Untuk Hero Support di Mobile Legends!

Oketekno.com â€" Adanya hero support sangat berguna di dalam sebuah tim. Keberadaannya bisa dikatakan menjadi pendukung bagi hero Mobile Legends lain dalam melakukan kill, meruntuhkan, atau memecahkan pertahanan musuh.

Pada umumnya hero pendukung ini punya skill healing. Untuk bisa mengoptimalkan skill dan juga kekuatan yang dimiliki oleh beberapa item di game ini. item tersebut akan menjadikan hero pendukung makin berguna di dalam sebuah tim. Berikut ini adalah deretan Item Wajib Untuk Hero Support di Mobile Legends.

BACA JUGA: Selain Naikkan Level Cepat, Ternyata Ini 5 Fungsi Farming Dalam Pertandingan Mobile Legends!

1.Enchanted Talisman

Copyright ©

Hero pendukung seperti Estes atau yang lainnya punya keistimewaan yakni bisa melakukan heal sehingga akan sangat membantu bagi heroi kawan yang ada dideakatnya. Enchanted Talisman adalah item yang wajib kamu beli untuk hero support.

Pasalnya, Enchanted Talisman dapat membuat mana yang dimiliki hero support lebih banyak sehingga bisa digunakan sesering mungkin. Menariknya, item ini dapat menambah 250 HP, 50 magic power serta mengurangi cooldown sebanyak 20%.

2.Warrior Boots

Copyright ©

Item sepatu sangat dibutuhkan oleh hero guna menambah kecepatan. Begitu juga dengan hero support, item sepatu yang sangat cocok untuk hero support adalah Warrior Boots, khususnya bagi hero seperti Lolita yang tidak hanya sebagai pendukung namun juga tanker.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger