Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jagat Gadget Awards 2017: Kumpulan Smartphone Terbaik

Advertisemen
Jagat Gadget Awards 2017: Kumpulan Smartphone Terbaik

[ad_1]
Kami baru saja memberikan berbagai artikel penghargaan untuk smartphone terbaik edisi tahun 2017 yang bertajuk “Jagat Gadget Awards 2017: Best Smartphone” untuk berbagai rentang harga, mulai dari harga di bawah Rp 1 juta hingga di atas Rp 8 juta.  Keseluruhan smartphone yang kami pilih ini merupakan smartphone yang hadir di tahun 2017 kemarin secara resmi di Indonesia, tetapi masih relevan dan tetap bisa digunakan hingga tahun 2018 ini. Di antaranya, kami memang memiliki sedikit kesulitan untuk bisa menentukan pemenangnya dikarenakan seluruh smartphone yang hadir di tahun lalu memiliki keunggulan masing-masing yang sulit untuk dibandingkan secara langsung akibat tingginya kompetisi antar smartphone yang terjadi tersebut. Setelah berembuk dan berpikir cukup panjang, akhirnya kami pun bisa memutuskan siapa saja pemenangnya. Daftar artikel penghargaan Best Smartphone ini bisa dilihat sebagai berikut:

Jagat Gadget Awards 2017: Best Smartphone Di Bawah Rp 1 Juta

Di rentang harga ini, sesuai dengan tebakan Anda, akan terdiri dari beberapa jenis smartphone kelas entry yang spesifikasinya menang tidak signifikan tinggi dan hanya standar saja untuk digunakan sehari-hari seperti telepon atau SMS. Tapi dengan harga di bawah Rp 1 juta ini, sekarang Anda sudah bisa menemukan beberapa buah produk yang cukup mumpuni digunakan bahkan untuk keperluaan chatting atau media sosial sekalipun. Konektivitas 4G pastinya akan jadi yang utama, mengingat konektivitas ini merupakan yang paling dicari untuk bisa berselancar di internet sekaligus mulai menggeser posisi 3G yang masih digunakan di beberapa wilayah di Indonesia. Para pemenang smartphone terbaik di harga di bawah Rp 1 juta bisa dilihat di artikel ini.

Jagat Gadget Awards 2017: Best Smartphone Rp. 1-1,5 Jutaan

Punya budget Rp. 1 â€" 1,5 jutaan mungkin masih sedikti membingungkan untuk memilih smartphone apa yang paling tepat untuk dimiliki. Dengan budget terbatas, biasanya pembeli smartphone di range harga ini harus memilih fitur apa yang paling mereka butuhkan. Karena tentunya dengan budget yang terbatas juga, biasanya vendor smartphone hanya bisa memberikan keunggulan di salah satu fitur saja. Apakah itu kamera, performa, dan lain-lain. Para pemenang smartphone terbaik di harga Rp 1-1,5 juta bisa dilihat di artikel ini.

Jagat Gadget Awards: Best Smartphone Rp 1,5-2 Juta

Beralih ke smartphone di range harga Rp 1,5â€"2 Juta. Untuk range harga ini di tahun 2017, biasanya smartphone mulai menawarkan beberapa fitur yang cukup lengkap tak hanya mengandalkan satu keunggulan. Namun demikian, fitur-fitur yang dihadirkan belumlah memiliki kualitas atau hasil yang optimal seperti di range kelas menengah keatas. Para pemenang smartphone terbaik di harga Rp 1,5-2 juta bisa dilihat di artikel ini.

Jagat Gadget Awards 2017: Best Smartphone Rp. 2-3 Juta

Untuk di rentang harga Rp 2 â€" 3 juta, harus diakui bahwa kami memiliki sedikit kesulitan untuk bisa memilih smartphone mana saja yang layak mendapatkan penghargaan ini. Pasalnya, di tahun 2017, pasar smartphone di Indonesia dibombardir dengan beragam smartphone lebih terjangkau terutama untuk rentang harga smartphone kelas menengah, seperti salah satunya 2-3 juta ini. Hampir seluruh brand smartphone populer di Indonesia berlomba-lomba untuk bisa menarik perhatian para konsumen yang memiliki budget di rentang harga tersebut. Para pemenang smartphone terbaik di harga Rp 2-3 juta bisa dilihat di artikel ini.

Jagat Gadget Awards 2017: Best Smartphone Rp 3-4 Juta

Smartphone di harga 3 juta sampai 4 juta rupiah, bisa dibilang menjadi range harga yang paling banyak dicari oleh pengguna smartphone di tanah air di tahun 2017. Beberapa vendor smartphone menjadikan harga 3 jutaan sebagai target pasar mereka, karena besarnya demand di pasaran. Tak heran jika dalam forum-forum pembahasan gadget, pertanyaan yang sering muncul adalah pilihan smartphone terbaik dengan budget 3 jutaan. Karena smartphone di harga tersebut, untuk saat ini juga telah menawarkan fitur-fitur yang cukup premium. Para pemenang smartphone terbaik di harga Rp 3-4 juta bisa dilihat di artikel ini.

Jagat Gadget Awards 2017: Best Smartphone Rp. 4-6 Jutaan

Pasar smartphone tahun 2017 untuk harga yang akan kami bahas ini sepertinya tidak terlalu ramai. Selain karena tidak terlalu banyak vendor yang memilih range harga ini sebagai target market mereka, ditambah hanya ada beberapa smartphone yang menurut kami memiliki spesifikasi dan fitur yang sepadan untuk harga yang ditawarkan. Para pemenang smartphone terbaik di harga Rp 4-6 juta bisa dilihat di artikel ini.

Jagat Gadget Awards 2017: Best Smartphone Rp. 6-8 Juta

Dengan di tahun 2017, sebagian besar brand smartphone memasukki pasar smartphone kelas entry dan menengah, sehingga harus diakui bahwa tahun kemarin tidak begitu banyak smartphone di rentang harga ini yang bisa kami pilih. Namun tentu saja, ada sedikit smartphone yang berhasil menarik perhatian dan antusias kami. Para pemenang smartphone terbaik di harga Rp 6-8 juta bisa dilihat di artikel ini.

Jagat Gadget Awards: Best Smartphone Di Atas Rp 8 Juta

Harus diakui, bahwa di harga ini, smartphone yang tersedia memang tidak banyak pilihannya. Tapi bisa dipastikan bahwa smartphone-smartphone yang tersedia dengan harga ini merupakan smartphone premium yang spesifikasi dan performanya secara keseluruhan tidak perlu diragukan lagi. Perlu diingat bahwa daftar pemenang yang kami pilih ini merupakan smartphone premium yang hadir di Indonesia secara resmi, bukan barang BM maupun distributor. Para pemenang smartphone terbaik di harga Rp 8 juta ke atas bisa dilihat di artikel ini. : , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger