Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jajaran Printer Seri G Terbaru Dari Canon, Ini Keunggulanya! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Jajaran Printer Seri G Terbaru Dari Canon, Ini Keunggulanya! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©DETIK

Keunggulan Jajaran Printer Seri G Terbaru Dari Canon, Apa Saja?

Oketekno.com â€" Di awal tahun ini Canon meluncurkan jajaran printer Pixma seri G teranyar di Indonesia. Keunggulan dari printer ini yakni biaya cetak tiap lembarnya jauh lebih murah dari biasanya.

Lini priter Pixma seri G terbaru ini adalah G1010, G2010, G3010 dan G4010. Empat printer tersebut dengan memboyong sederet teknologi masa kini. Teknologi itu diklaim bisa menghasilkan kualitas cetak foto yag sangat bagus serta tanpa tepi yang menyisakan.

Dengan adanya sistem tangki tinta yang bisa dilakukan pengisian ulang, membuat biaya cetak tiam lembarnya lebih murah. Untuk satu botol tinta satu botol harnya hanya sekitar Rp100 ribuan saja. Itupun bisa mencetak hingga 7000 lembar halaman full colour dan 6000 halaman hitam putih.

BACA JUGA: Canon Memprediksi Keuntungannya Bakal Melambung Tahun 2018, Seperti Apa?

Keempatnya sama-sama memiliki desain ramping, dikarenakan wadah tinta sudah terintegerasi di dalam bodi. Meski disematkan di dalam, namun pengguna masih bisa melihat indikator tinta dengan sangat mudah.

Copyright ©DETIK

Sementara untuk pengisian juga dilakukan dengan sangat mudah, karena botol tinta sudah didesain dengan sedemikian rupa. Jadi pengguna tak perlu khawatir tinta akan berceceran.

BACA JUGA: Canon PowerShot G1X Mark III Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya?

Khusus untuk seri G2010 dan G3010 dilengkapi dengan layar LCD 1,2 inci, akan memudahkan ketika proses copy sehingga bisa menghindari kelebihan atau kekurangan copy.

Bahkan hasil cetak foto dinilai sangat memuaskan lantaran sudah menggunakan sistem tinta hybrid printer Canon yang sudah dilakukan pembaruan. Untuk mendapatkan foto 4R, kita hanya membutuhkan waktu selama 60 detik saja.

Selain itu, adanya teknologi nirkabel yang sudah ada di Pixma G3010 dan G4010 bisa memberikan kemudahan saat melakukan cetak foto melalui  Smartphone, dengan aplikasi Canon Print Inet/k, SELPHY yang tersedia untuk pengguna OS Android maupun iOS.

Tak hanya untuk mencetak, G2010, G3010 dan G4010 dapat difungsikan untuk scan dan copy. Dan jaminan purna jual 3 (tiga) tahun untuk printer G series ini, menjadikan pengguna printer jauh lebih nyaman saat menggunakan printernya.

Canon di Indonesia memasarkan printer terbarunya ini dengan harga sebagai berikut:

PIXMA Ink Efficient G1010 dibanderol dengan harga Rp 1.859.000
PIXMA Ink Efficient G2010 dibanderol dengan harga Rp 2.277.000
PIXMA Ink Efficient G3010 dibanderol dengan harga Rp 2.995.000
PIXMA Ink Efficient G4010 dibanderol dengan harga Rp 4.013.000

BACA JUGA: Keren, Canon PowerShot G1 X Mark III Hadir Sebagai Kamera Saku Berteknologi DSLR!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger