Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kamu Harus Punya Sekarang, 5 Hero Mobile Legends Terbaik Saat Ini! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Kamu Harus Punya Sekarang, 5 Hero Mobile Legends Terbaik Saat Ini! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©MobileLegends

5 Hero Mobile Legends Terbaik Saat Ini,  Yakin Nggak Penasaran?

Oketekno.com â€" Bermain Mobile Legends akan lebih asyik jika kamu sudah punya tim sendiri. Namun kamu pun juga hars punya hero sendiri yang bisa jadi jagoan saat bermain.

Sebab kemampuanmu dalam menggunakan hero merupakan modal paling penting untuk bisa memainkan sebuah pertarungan. Lantas hero apa saja yang bisa diandalkan untuk bermain? Tenang saja berikut ini ada beberapa Hero Mobile Legends Terbaik Saat Ini, simak yuk!

BACA JUGA: Berikut 5 Pasangan Hero Mobile Legends Super Romantis!

1.Akai

Copyright ©MobileLegends

Dengan memiliki win rata-rata 54,64 persen, rupanya Akai mampu menempati posisi pertama dalam daftar hero Mobile Legends yang paling baik. Meski Akai termasuk dalam kategori hero Tank, namun ia memiliki damagae yang cukup besar. Seperti kamu tahu, Akai punya skill bernama Thousand Punder yang bisa men-stin selama 2 detik. Selain itu Akai juga punya skill pasif yakni Tai Chi.

2.Grock

Copyright ©MobileLegends

Tak lama setelah peluncurannya, hero ini langsung populer. Termasuk golongan hero Tank, Grock memiliki damage yang besar dan mampu mengganggu farm dan menghabisi Assasin maupun Marksman. Selain itu ia juga punya skill yang sangat baik digunakan dalam kondisi apapun. Dia bisa menggunakan Guardian’s Barrier untuk melawan gank. Ketika war menggunakan ultimate Wild Charge dan Power of Nature.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger