Advertisemen
Kehabisan Monster Hunter World PS4 Asia Versi Fisik? Versi Digital Kini Diskon 15%![ad_1]
Hype yang benar-benar terjemahkan dengan manis dalam penjualan, fenomena inilah yang terjadi di Monster Hunter: World â" game berburu monster terbaru dari Capcom. Bayangkan saja, hanya dalam waktu 3 hari saja, Capcom mengumumkan sudah berhasil menjual tidak kurang dari 5 juta kopi di seluruh dunia, baik dalam format digital ataupun fisik. Sebuah angka yang mengagumkan. Klaim ini tidak main-main dan memang terlihat jelas bahkan di pasar Indonesia. Gamer PS4 yang sempat ragu hati untuk membelinya versi fisiknya di hari pertama kini harus menuai kesulitan tersendiri. Habis dalam waktu cepat, versi Reg 3 (Asia) ludes di pasaran dengan datangnya batch baru yang entah kapan. Sementara yang masih tersisa kini ditawarkan dengan harga cukup tinggi, naik sekitar 15-20% dari harga rilis awal. Anda termasuk gamer yang masih kesulitan mendapatkannya? Kami punya solusi. Berita baiknya? Tidak ada lagi saat yang lebih tepat untuk beralih ke format digital, karena Sony Interactive Entertainment baru saja menawarkan sebuah voucher diskon yang siap untuk memangkas harga game-game terbaru (tanpa diskon) sebesar 15%. Kode diskon ini berfungsi dalam format âOne Time Purchaseâ. Ini berarti, Anda bisa membeli beberapa game sekaligus, menggunakan kode-nya, dan mendapatkan diskon dari keseluruhan harga total belanja yang ada. Dengan menggunakan kode yang satu ini, Monster Hunter World â" Standard Edition versi digital di PSN âhanyaâ tinggal 617 ribu Rupiah saja! Anda yang tertarik bisa menggunakan kode di bawah ini: Â Â Dengan harga yang lebih rasional dan rilis game baru seperti Shadow of the Colossus Remake dari Bluepoint Games yang versi digitalnya juga tidak terlalu beda jauh dengan harga fisik di pasaran Indonesia, ini tentu momen paling tepat untuk memanfaatkan kode diskon yang satu ini. Tunggu apa lagi! Tags: action, bluepoint games, capcom, gamingnews, monster hunter world, playstation 4, playstation 4 pro, RPG, shadow of colossus remake, Sony
[ad_2]
Source
Advertisemen