Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kingdom Come: Deliverance Tembus 1 Juta Kopi Lintas Platform

Advertisemen
Kingdom Come: Deliverance Tembus 1 Juta Kopi Lintas Platform

[ad_1]

Salah satu proyek game action RPG yang cukup diantisipasi, sepak terjang Kingdom Come: Deliverance memang terus diikuti. Posisinya sebagai game action RPG yang menawarkan kebebasan nyaris mutlak yang terus membuatnya diperbandingkan dengan franchise populer lainnya seperti The Elder Scrolls misalnya, berujung membuatnya jadi pusat perhatian. Benar saja, dengan pendapat sebagian besar kritikus dan fans yang melihatnya dengan sudut pandang yang positif, kualitas tersebut juga mulai diterjemahkan dengan baik dari sisi penjualan. Lintas platform, Kingdom Come: Deliverance akhirnya dipastikan menembus 1 juta kopi. Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Warhorse Studios â€" Martin Fryvaldsky. Setelah sempat mengumumkan penjualan sekitar 500 ribu kopi minggu lalu, hanya beberapa hari sejak ia dirilis, Kingdom Come: Deliverance akhirnya menembus penjualan 1 juta kopi lintas platform. Ini berarti, angka ini dikumpulkan dari game yang berhasil mereka jual di PC dan konsol. Mengingat ini adalah proyek pertama dari Warhorse Studios sejak dikerjakan di tahun 2014 silam, angka ini tentu saja pantas dihitung sebagai kesuksesan tersendiri, apalagi ia merupakan sebuah proyek indie.
Penjualan Kingdom Come: Deliverance resmi tembus 1 juta kopi lintas platform.
Kingdom Come: Deliverance sendiri saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tengah terjun ke dalam dunia fantasi yang satu ini? Source: GameRant Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger