Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

KodakCoin, Bisnis Mata Uang Digital Kodak yang Jadi Bidikan 40 Ribu Investor - OKETEKNO.COM

Advertisemen
KodakCoin, Bisnis Mata Uang Digital Kodak yang Jadi Bidikan 40 Ribu Investor - OKETEKNO.COM

[ad_1]
kodakcoin
Copyright ©recode

40 Ribu Investor Buru Bisnis Mata uang Digital Kodak

Oketekno.com â€" Kodak kali ini sepertinya ingin melebarkan sayap bisnisnya ke ranah yang lebih luas. Seperti diketahui jika perusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS) ini mempunyai brand yang sangat identik dengan kamera dan analog. Namun sepertinya perusahaan itu benar-benar ingin menjajaki bisnis teknologi lainnya. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran mata uang digital (cryptocurrency) perdana yang dilakukannya dan nama mata uang digital tersebut tak lain adalah KodakCoin. Seperinya Kodak juga mempunyai komitmen dan tak main-main membesut mata uang digital ini. Perusahaan teknologi ini pun menyebut jika tak berselang lama setelah mereka mengumumkan uang digital besutannya ini, banyak investor yang tertarik dan mendukung bisnis tersebut. Dari laporan Ubergizmo menyebutkan ada sekitar 40.000 investor yang ingin mengucurkan dananya ke bisnis ini. Baca juga : Pencapaian Facebook di Tahun 2017, Akankah Naik Atau Turun? Namun meskipun demikian perusahaan kenamaan di Negeri Paman Syam tersebut mengaku tetap melakukan peninjauan terhadap investor yang tertarik. Penijauan ini tidak dilakukan secara sebentar dan dapat berlangsung selama berminggu-minggu lamanya. Pada dasarnya investor yang tertarik pada KodakCoin haruslah memiliki status ‘terakreditasi’. Selain itu mereka juga harus memiliki persyaratan pendapatan minimum yang ditetapkan Kodak.
kodakcoin
Copyright ©RSSing
Kabar lain menyebutkan jika uang digital ini akan diluncurkan bersamaan dengan Wenn Digital. Hal itu dilakukan untuk menciptakan hak cipta foto KodakOne yang dapat menjual foto secara legal sehigga menghindari pelanggaran hak cipta. Jadi mata uang digital dalam bisnis tersebut akan digunakan untuk seseorang yang bisa membeli foto dari sang fotografer secara resmi serta bisa membayarnya melalui KodakCoin. Baca juga : Canon Memprediksi Keuntungannya Bakal Melambung Tahun 2018, Seperti Apa? Sementara itu dikatakan oleh CEO Kodak Jeff Clarke jika uang digital memang merupakan tren perusahaan teknologi saat ini. Namun dia mengaku jika pihaknya sebagai salah satu pionir perusahaan foto grafi juga tak igin ketinggalan untuk membantu para fotografer untuk memberdayakan karyanya agar bisa dijual atau dibisniskan secara sah. Akan tetapi Clarke sendiri belum mau mengungkapkan seperti apa nantinya cara kerja KodakCoin ini. Namun yang jelas mata uang digital milik Kodak ini akan meluncur dalam waktu dekat serta dapat diguakan untuk semua orang.
Baca juga : Tunda Rilis iOS 12, Apple Fokus Benahi Performa dan Tingkatkan Kualitas Perangkatnya!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger