Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kura-Kura Ninja Unjuk Aksi di Injustice 2

Advertisemen
Kura-Kura Ninja Unjuk Aksi di Injustice 2

[ad_1]
Jika kita berbicara soal salah satu tren yang tengah “giat” digalakkan oleh genre fighting saat ini, maka kita tidak akan bisa melewatkan pembahasan soal kehadiran karakter tamu. Bukan sebuah konsep baru memang mengingat bahwa kebijakan serupa juga sudah ditawarkan oleh beberapa franchise game fighting di generasi platform sebelumnya. Salah satu yang menawarkan hal ini adalah game fighting berbasis superhero dari DC â€" Injustice 2 racikan Netherrealm Studio. Lewat konsep DLC berbayar mereka yang dirilis secara berkala dalam beragam paket terpisah, Injustice 2 sudah kedatangan karakter dari Mortal Kombat dan Hellboy. Kini di DLC terbaru yang diumumkan, ada satu karakter yang tidak pernah diprediksikan sebelumnya tiba. Benar sekali, si Kura-Kura Ninja. Kura-Kura Ninja alias Teenage Mutant Ninja Turtles, memang sudah dikonfirmasikan akan bergabung ke dalam Injustice 2 sebagai bagian dari paket DLC ketiga. Kini untuk pertama kalinya, kita akhirnya bisa melihat aksi keempat ninja dengan identitas unik mereka masing-masing ini. Keempat karakter ini akan dihitung sebagai “satu” karakter, dengan kemampuan menggunakannya bergantung pada aksesoris senjata apa yang Anda pakai.
Setelah sempat diumumkan sebelumnya, TMNT akhirnya memperlihatkan aksinya di Injustice 2.
Pedang untuk Leonardo, Sai untuk Raphael, Nunchakus untuk Michaelangelo, dan bo staff untuk Donatello. Untuk memfasilitasi beberapa aspek aksesoris yang tidak bisa dipakai di mode online dan tournament, Netherrealm menjanjikan akan menyediakan sebuah select screen khusus yang memungkinkan Anda untuk memilih satu dari empat karakter kura-kura ini secara langsung. DLC Kura-Kura Ninja ini akan tersedia dalam DLC “Fighter Pack #3” yang akan dirilis pada tanggal 13 Februari 2018 mendatang. Selain Kura-Kura Ninja ini, ia juga memuat Atom dan Enchantress di dalamnya. Terlihat keren di mata Anda? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger