Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Marvel Ditendang, DB FighterZ Masuk Game Utama EVO 2018!

Advertisemen
Marvel Ditendang, DB FighterZ Masuk Game Utama EVO 2018!

[ad_1]

Melihat para gamer professional memperlihatkan kemampuan terbaik mereka di arena, berusaha menundukkan satu sama lain, selalu jadi pemandangan yang menarik bagi kita yang sepertinya, tidak akan bisa mencapai level kemampuan yang sama. Rutinitas inilah yang dinantikan gamer penggemar genre fighting setiap kali turnamen â€" EVO dilangsungkan. Para pemain pro ini selalu hadir dengan momen menegangkan dan kombo-kombo serangan yang siap untuk membuat mulut Anda ternganga lebar. Yang menarik? Mereka selalu melakukan rotasi game-game utama yang dipertandingkan, yang biasanya dipilih berdasarkan komunitas dan juga popularitas. Untuk tahun 2018 ini, ada beberapa nama baru yang masuk dan satu nama besar yang akhirnya, dipastikan keluar. EVO 2018 secara resmi “menendang” Marvel vs Capcom: Infinite dari Capcom dari game utama yang hendak mereka pertandingkan. Setelah 8 tahun berturut-turut menemani gamer, Marvel vs Capcom dianggap tidak lagi populer dengan komunitas yang sepi. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk menggantinya dengan judul yang lebih baru dan ramai. Yang lebih menariknya lagi? Game fighting terbaru dari Arc System Works yang bahkan belum dirilis â€" BlazBlue: Cross Tag Battle masuk ke dalam daftar 8 game utama EVO 2018. Mengingat rilis yang berdekatan dengan jadwal turnamen, ini berarti pemain pro hanya punya waktu setidaknya dua bulan untuk mempelajari dan menguasainya. Lantas, game-game utama apa saja yang akan dipertandingkan di EVO 2018: Ini dia:
  • Tekken 7
  • Super Smash Bros for Wii U
  • Street Fighter V: Arcade Edition
  • BlazBlue: Cross Tag Battle
  • Injustice 2
  • Guilty Gear Xrd REV 2
  • Super Smash Bros. Melee
  • Dragon Ball FighterZ
EVO 2018 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Agustus 2018 mendatang, di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah pantas Dragon Ball FighterZ “menggantikan” Marvel vs Capcom untuk event tahun ini? Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger