Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Metal Gear Survive “Larang” Gamer PDKT di Dalam Game

Advertisemen
Metal Gear Survive “Larang” Gamer PDKT di Dalam Game

[ad_1]

Selamat datang di salah satu berita teraneh yang akan Anda temukan minggu ini, atau semoga, di sepanjang tahun 2018 ini. Seperti yang kita tahu, Konami akhirnya merilis Metal Gear Survive ke pasaran untuk platform generasi terkini, baik dari konsol ataupun PC. Dengan absennya campur tangan Kojima yang sudah kelar dengan sedikit kontroversi beberapa tahun yang lalu, Konami memutuskan untuk menawarkan sebuah seri terbaru Metal Gear dalam format spin-off, dengan menjadikan multiplayer kooperatif sebagai fokus. Bertarung dan berusaha bertahan hidup bersama, di tengah terjangan para zombie, game ini ternyata memuat satu perjanjian aneh yang harus Anda setujui. Ini berkaitan dengan sesuatu yang personal. Salah seorang user Twitter bernama Matt Paprocki menyempatkan waktu untuk membaca barisan EULA untuk Metal Gear Survive itu sendiri. Hasilnya? Salah satu perjanjian yang harus Anda setujui ternyata berhubungan dengan PDKT dan pacaran di dalam game itu sendiri. Ada dua konten tertulis yang mengatur hal tersebut berdasarkan screenshot yang ia sediakan:
  • Gamer dirlarang untuk terlibat dalam aksi mendorong dan membantu aksi bunuh diri atau penggunaan obat-obat terlarang, ataupun aksi bertemu untuk melakukan hubungan seksual ataupun tindakan tidak bermoral.
  • Dilarang PDKT dengan orang lain ataupun aksi apapun yang dianggap Konami bertujuan untuk membangun sebuah hubungan (termasuk pacaran, aksi ataupun bersosialisasi di dalam konten).
Konami sendiri tidak menjelaskan alasan di balik keluarnya pengaturan spesifik untuk soal PDKT dan pertemuan kencan di Metal Gear Survive ini. MGSurvive saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Bagaimana menurut Anda sendiri? Mengapa Konami mengeluarkan pasal khusus seperti ini? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger