Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Metro: Exodus Lebih Besar Daripada Metro 2033 + Last Light

Advertisemen
Metro: Exodus Lebih Besar Daripada Metro 2033 + Last Light

[ad_1]
Salah satu game yang paling diantisipasi di tahun 2018 ini, melegakan memang melihat kepastian bahwa perjalanan Artyom setelah dua seri pertama yang fantastis, akhirnya berlanjut. 4A Games kembali menangani perjalananya kini untuk mencari lokasi baru yang lebih baik untuk para manusia yang bertahan hidup. Beberapa detail perdana soal Metro: Exodus memang sudah mengemuka, termasuk kehadiran sebuah kereta yang akan memainkan peran penting sebagai moda transportasi hingga setting waktu cerita yang kabarnya akan berlangsung selama 10 tahun. Metro: Exodus juga akan menyediakan sesi permainan dengan dunia yang lebih terbuka, yang dipastikan akan lebih luas dibandingkan dengan semua seri Metro yang Anda kenal selama ini. Hal ini diungkapkan oleh sang creative director â€" Andiry “Prof” Prokhorov dan Executive Producer â€" Jon Bloch dalam wawancara terbarunya dengan GameInformer. Walaupun tidak sepenuhnya open-world, namun Metro: Exodus akan menghadirkan sekuens level yang jauh lebih terbuka untuk Anda eksplorasi. Anda bisa menyelesaikan garis cerita utama secara langsung, namun akan kehilangan semua konten lain yang ditawarkan oleh lingkungan terbuka tersebut. Ini tetaplah game linear yang menawarkan level yang lebih besar, sebuah keseimbangan yang menurut mereka, sulit untuk dicapai.
Metro Exodus dipastikan akan lebih luas dibandingkan Metro Last Light dan 2033, dikombinasikan.
Seberapa besar? Di salah satu level Exodus, ia akan hadir melebihi apa yang Anda temukan di seri 2033 ataupun Last Light. Jika area terbesar di Metro Last Light berukuran sekitar 100-200 meter persegi, maka di Exodus, rata-rata area yang Anda kunjungi akan berkisar sekitar 2 KM persegi. Luasnya dunia ini akan menawarkan berjam-jam gameplay, baik di atas permukaan tanah ataupun di bawah permukaan. Anda bisa bergerak kemanapun dan melakukan apapun di sana. Secara garis besar, Exodus bisa disebut jauh lebih besar dibandingkan dengan dua seri Metro sebelumnya â€" 2033 + Last Light, digabung seka lipun. Metro: Exodus sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2018 ini, masih tanpa tanggal rilis yang pasti, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Can’t wait! Source: PCGamer Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger