Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mode Discovery AC: Origins Sensor Patung Telanjang

Advertisemen
Mode Discovery AC: Origins Sensor Patung Telanjang

[ad_1]

Ketelanjangan adalah sesuatu yang tidak lagi asing di industri game. Untuk mendapatkan konten cerita yang sesuai atau bahkan, lebih baik, ia menjadi terkadang hal yang esensial untuk dihadirkan. Di luar beberapa judul yang bahkan menjadikannya sebagai daya tarik utama, ketelanjangan juga menjadi sesuatu yang lumrah selama ia memang cocok dengan tema cerita / setting yang ditawarkan, dan tentu saja, hadir dengan rating umur yang tepat. Namun siapa yang menyangka bahwa ia ternyata jadi isu yang cukup sensitif untuk mode Discovery terbaru yang dirilis Ubisoft untuk Assassin’s Creed Origins. Mode yang memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi dan mempelajari sejarah Mesir masa lampau ini ternyata hadir dengan konten sensor uniknya sendiri. Mengingat lekatnya budaya Mesir, Roma, dan Yunani di seri tersebut, Assassin’s Creed Origins memang menghadirkan representasi budaya dan arstitektur yang bahkan sempat menuai pujian karena akurasinya. Namun untuk mode Discovery yang baru saja dilepas, mereka memutuskan untuk melakukan proses sensor dengan menutupi semua bagian vital para patung yang tersebar di dunia luas ini. Patung-patung yang di versi aslinya “dilepas” begitu saja, kini hadir dengan penutup berbentuk cangkang kerang di semua alat vital yang ada. Apa yang sebenarnya terjadi?
Atas nama rating umur, mode Discovery Tour AC Origins hadir dengan sensor alat vital untuk semua patung telanjang.
Berbicara dengan Polygon, Ubisoft menyebut bahwa aksi ini mereka lakukan semata-mata untuk menurunkan rating umur Assassin’s Creed Origins itu sendiri. Mereka menyebut bahwa Discovery Tour didesain sebagai sebuah media pembelajaran, oleh karena itu, mereka menargetkan sebanyak mungkin gamer untuk bisa mencicipinya. Tidak hanya sekedar masalah umur, mereka juga mempertimbangkan latar belakang budaya gamer yang mungkin, ingin menjajalnya. Bekerja keras dengan institusi akademik dan para ahli, ini disebut sebagai langkah terbaik untuk memastikan konten Discovery Tour ini bisa dinikmati oleh semua lapisan gamer. Discovery Tour ini sendiri sudah tersedia untuk Assassin’s Creed Origins lintas platform saat ini. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah sensor seperti ini adalah sesuatu yang harus dilakukan, di mata Anda? Source: Polygon Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger