Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Monster Hunter World Tembus 6 Juta Kopi!

Advertisemen
Monster Hunter World Tembus 6 Juta Kopi!

[ad_1]
Tidak ada tanda-tanda akan berhenti, hype yang terbangun mengitari game perburuan monster terbaru dari Capcom â€" Monster Hunter World memang begitu kuat. Baik gamer veteran ataupun pendatang baru semuanya berusaha menyelam cepat dan kuat ke dalam game dengan visualisasi memesona ini, berusaha menundukkan beragam monster menyeramkan ini dengan menggunakan build mereka. Satu yang pasti, ia juga diterjemahkan dengan baik dalam data penjualan. Di Indonesia misalnya, gamer Playstation 4 yang tertarik dengan game yang satu ini bahkan sudah mulai harus berhadapan dengan kelangkaan dan harga yang meningkat cukup tajam. Angka penjualan Monster Hunter: World memang tidak akan berhenti dalam waktu dekat ini. Setelah mengumumkan bahwa mereka sudah berhasil menjual sekitar 5 juta kopi Monster Hunter: World setelah hanya dalam waktu tiga hari rilis saja, angka tersebut ternyata sudah bertambah 1 juta lagi dalam waktu hanya 1 minggu. Capcom kembali merilis data bahwa kini, Monster Hunter: World secara resmi sudah terjual sekitar 6 juta kopi! Ini menempatkannya sebagai seri Monster Hunter tercepat yang berhasil mencapai angka penjualan seperti ini. Menariknya lagi? Terlepas dari statusnya sebagai game konsol dan bukan handheld, yang tentu tidak mendukung mobilitas, Monster Hunter: World tetap berhasil terjual sekitar 1,5 juta kopi di pasar Jepang. Sebuah prestasi yang bahkan, lebih mengejutkan.
MH World kini sudah menembus angka 6 juta kopi!
Monster Hunter World sendiri saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4 dan Xbox One, dengan versio PC yang baru akan tiba pada musim gugur tahun 2018 nanti. Congrats, Capcom! Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger