Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

One Piece: World Seeker Unjuk Lokasi Baru

Advertisemen
One Piece: World Seeker Unjuk Lokasi Baru

[ad_1]

Game One Piece paling ambisius sejauh ini, begitulah Bandai Namco menyebut proyek teranyar mereka â€" One Piece: World Seeker. Setelah mengeksplorasi cukup banyak tema di masa lalu, mereka akhirnya memutuskan untuk menawarkan pengalaman petualangan si topi jerami dalam sebuah dunia terbuka. Ini berarti, menjadi Luffy, Anda akan bisa sekedar menjelajahi ragam lokasi yang ada, bertarung dengan kemampuan plastik Anda, dan menyelesaikan ragam misi sampingan yang ditawarkan. Tentu saja, Anda akan berkesempatan untuk bertemu dengan anggota kru yang lain. Setelah sempat memperlihatkan satu lokasi khusus di trailer dan screenshot sebelumnya, mereka akhirnya memamerkan lebih banyak lokasi. Lewat serangkaian screenshot yang mereka lepas untuk Weekly Jump, Bandai Namco akhirnya memberikan gambaran lebih jelas soal seberapa luas dan variatifnya dunia yang ditawarkan oleh One Piece: World Seeker itu sendiri. Di sini, Anda bisa melihat beberapa lokasi baru, dari Esnic City, Feed Tower, Marine Base, Rogue City, Underwater Fort, hingga the Thousand Sunny itu sendiri. Bandai Namco menyebut bahwa garis besar cerita yang diusung akan berkisar soal usaha Luffy untuk memecahkan misteri di sebuah pulau baru dengan markas raksasa Marine di sana.

One Piece: World Seeker sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC di tahun 2018 ini, walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti. Terlihat menarik? Tags: , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger