Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Oppo Siap Rilis 2 Smartphone Barunya di Indonesia! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Oppo Siap Rilis 2 Smartphone Barunya di Indonesia! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Mashable

Dua Smartphone Oppo Mendapat Sertifikat TKDN

Oketekno.com â€" Oppo, pabrikan smartphone yang berasal dari Tiongkok ini memang terus menunjukan eksistensinya dalam industri perangkat pintar, dimana mereka selalu tak pernah absen untuk meluncurkan gadget baru dipasaran.

Nah baru-baru ini ada kabar baik buat para fans dari gadget Oppo, dimana mereka dikabarkan bakal meluncurkan smartphone barunya di Tanah Air dalam waktu dekat ini. Wah benarkah?

Baca juga: Daftar Harga HP Oppo Terbaru Febuari 2018

Kabar ini terungkap setelah sebelumnya dua gadget terbaru mereka telah terdaftar di website P3DN yang mana telah memberikan informasi mengenai keberadaan dari kedua perangkat pintar tersebut.

Copyright ©Tabloidpulsa

Dalam daftar tersebut tertera, jika kedua ponsel android ini memiliki kode nama Oppo CPH1819 dan juga CPH1821, sehingga masih belum jelas perangkat apakah keduanya itu. Namun dari data yang ada, kedua gadget ini telah mendapatkan sertifikasi tanda sah dari TKDN dengan skor mencapai 32.25%.

Baca juga: Woow… Dibanderol Rp 4,5 Juataan, Oppo F5 Biru Edisi Spesial Ludes Hanya Dalam 2 Menit

Dengan persyaratan yang telah terpenuhi itu, maka memungkinkan vendor asal Tiongkok ini untuk segera meluncurkan kedua jagoan mereka itu ke Indonesia dalam waktu dekat. Dimana seperti yang kita ketahui jika negara kita telah menjadi pasar smartphone yang cukup besar bagi mereka.

Namun sayangnya, dalam informasi mengenai lulus uji TKDN tersebut, tak dibarengi dengan spesifikasi dari smartphone baru Oppo yang bakal mereka rilis di Tanah Air ini. Namun salah satu informasi spesifkasi yang didapat ialah, smartphone tersebut nantinya akan tetap mendapatkan dukungan jaringan 4G LTE.

Wah pasti sudah banyak yang penasaran ya kira-kira smartphone apakah yang bakal mereka rilis kali ini? jadi kita tunggu saja ya informai selanjutnya dari pihak perusahaan dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Resmi Meluncur, Oppo A71 (2018) Dibanderol Rp2,4 Jutaan!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger