Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

OST Kingdom Hearts 3 dari Utada Hikaru Mengemuka!

Advertisemen
OST Kingdom Hearts 3 dari Utada Hikaru Mengemuka!

[ad_1]
Ada banyak hal yang membuat Kingdom Hearts dari Square Enix berakhir jadi sebuah franchise yang istimewa. Bukan hanya karena ia jadi bukti mumpuni bahwa konsep gila seperti menggabungkan semesta dari franchise Square Enix dan Disney bisa berhasil, tetapi juga karena kemampuannya untuk meracik cerita soal persahabatan dan aksi heroik yang emosional. Setelah penantian yang begitu lama, sang seri ketiga yang sudah diumumkan cukup lama, akhirnya direncanakan untuk dirilis di tahun 2018. Walaupun belum ada tanggal rilis pasti, namun informasi baru yang dilepas kian membuat rasa antisipasi meninggi. Satu yang pasti, bukan sebuah seri Kingdom Hearts utama jika tidak ada suara Utada Hikaru yang mengiringinya. Utada Hikaru yang menjadi suara emosional di balik soundtrack dua seri utama Kingdom Hearts sebelumnya memang dipastikan kembali untuk mengisi seri ketiga ini. Di D23 Expo Japan 2018, OST tersebut mengemuka. Seperti kebiasaan di seri-seri sebelumnya, OST untuk versi Jepang dan Barat akan mengusung judul dan lirik yang berbeda, walaupun hadir dengan melodi serupa. OST untuk versi Jepang akan diberi nama “Chikai (Oath)”, sementara versi barat akan diberi judul “Don’t Think Twice”. Sedikit contoh untuk masing-masing versi tersebut juga dilepas dan bisa Anda dengar lewat tautan yang kami sertakan di bawah ini. Bersama dengan diungkapnya OST tersebut, Square Enix juga melepas sebuah trailer baru berdurasi 4 menit yang memberikan beberapa detail baru di dalamnya. Mengkonfirmasikan rumor yang sempat beredar sebelumnya, dunia Monster, Inc. akhirnya secara resmi diperkenalkan, sekaligus dengan wujud kostum Sora dkk ketika memasukinya.
Bersama dengan trailer cerita baru, OST Utada Hikaru untuk Kingdom Hearts 3 juga akhirnya mengemuka!
Dari sisi cerita, kita juga akhirnya bertemu dengan dua karakter antagonis yang punya peran penting â€" Vanitas dan Marluxi, dengan sedikit percakapan di dalamnya. Square Enix menyebut bahwa ada kurang lebih 100 pegawai Square Enix saat ini tengah menangani Kingdom Hearts 3, yang dibagi ke dalam fase awal, pertengahan, dan akhir. Mereka berencana untuk menawarkan sekitar tiga dunia untuk setiap seksi yang ada, walaupun tidak lantas membuatnya jadi 9 dunia. Ada sebuah kejutan yang kabarnya dipersiapkan Tetsuya Nomura di bagian akhir, sesuatu yang disebut sudah ingin ia lakukan sejak ikut menangani Final Fantasy. Sayangnya, tidak dijelaskan dalam detail. Sayangnya, belum ada tanggal rilis pasti untuk Kingdom Hearts 3 yang rencananya akan dilepas untuk Playstation 4 dan Xbox One ini. Tanggal rilis tersebut kabarnya akan mereka buka pada ajang E3 2018 mendatang. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah OST terbaru dari Utada Hikaru terasa cocok di telinga Anda?

Don’t Think Twice

Chikai (Oath)

Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger