Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Peletakan Batu Pertama Masjid Al Kautsar dan Pondok Tahfiz

Advertisemen
Peletakan Batu Pertama Masjid Al Kautsar dan Pondok Tahfiz

[ad_1]

HUMAS â€" Bupati Karimun di dampingi Sekda Kab. Karimun Meletakan batu pertama Mesjid Al-Kautsar dan Pondok Tahfidz Usman Bin Affan Yayasan Islam Ashhabul Yamin, di Parit Seratus Desa Sungai Sebesi Kec. Kundur. Selasa (23/01).

Pembina Yayasan Bapak Saukani Arahab â€" Dana yang dibutuhkan untuk pembangunan Mesjid dan pondok membutuhkan dana sebesar 3,3 M.
Kedepan selain pondok pesantren akan tetapi juga akan di bentuk sekolah tongkat SMP IT dan SMA IT di pesantren tersebut, dengan tujuan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kab. Karimun dan pulau Kundur pada khususnya.
Untuk saat ini santri yang telah diterima di pondok pendam tren ini sebanyak 90 orang santri, dengan luas lahan satu hektar yang merupakan lahan hibah.
Dari prov. Kepri melalui anggota DPRD prov. Kepri pada tahun 2018 memberikan bantuan gedung sekolah sebanyak dua lokal bagi para santri pondok pesantren tahfiz Utsman bin Affan.

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq â€" Pemrintah menyambut baik dalam rangka peningkatan pendidikan khususnya di bidang keagamaan di Kab. Karimun.
Dan semoga pembangunan ini dapat bejalan dengan baik dan cepat selesai sehingga bulan Juli 2018 kedepan dapat menerima santri di pondok pesantren tersebut.
Pemerintah tidak mampu berdiri sendiri dalam membangun pendidikan tanpa ada bantuan dari masyarakat, sehingga sampai saat ini di Kab. Karimun pondok pesantren sebanyak 13 pondok pesantren.
Pemerintah telah memberikan insentif kepada para guru-guru di pondok pesantren, untuk saat ini Pemerintah telah memberikan insentif sebanyak 159 orang guru se Kab. Karimun.
Dan pada tahun ini di pulau Kundur akan kita bangun Quran centre dalam rangka peningkatan tingkat keagamaan.
Kepada anggota DPRD baik prov, dan Kab. Karimun dapat membantu dalam pembangunan pondok pesantren ini.
Pada kesempatan tersebut Bupati Karimun secara langsung melelang kepad a para tamu yang hadir untuk dapat membantu berbentuk semen sehingga mendapatkan lebih kurang 500 sak semen untuk pembangunan mesjid di pondok pesantren tahfiz Utsman bin Affan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD prov. Kepri, anggota DPRD Kab. Karimun, OPD Karimun dan tokoh masyarakt se pulau Kundur.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger