Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popularitas Monster Hunter World Kalahkan PUBG di Xbox Store

Advertisemen
Popularitas Monster Hunter World Kalahkan PUBG di Xbox Store

[ad_1]

Haus akan game eksklusif, kehadiran PUBG yang di persaingan konsol memang hanya tersedia di Xbox One, tentu menjadi “angin segar” yang selama ini diantisipasi. Konsep multiplayer yang sederhana dan adiktif sepertinya jadi formula yang efektif untuk menghabiskan waktu, sembari menunggu rilis beberapa game eksklusif Xbox One seperti Sea of Thieves dan State of Decay 2 yang rencananya, akan dilepas di tahun 2018 ini. Namun siapa yang menyangka bahwa game yang sudah memiliki jutaan gamer di Xbox One ini dengan genre yang lebih umum ternyata berakhir ditundukkan oleh game dengan hype yang terbukti lebih besar. Benar sekali, kita bicara soal Monster Hunter World. Setelah mendominasi sebagai game terlaris di Xbox Store untuk 2 bulan terakhir ini, PUBG akhirnya harus tunduk dan berpuas diri di posisi kedua. Jawara pertamanya? Seperti yang bisa diprediksi, Monster Hunter World. Walaupun tidak ada detail lebih jelas soal berapa banyak game digital yang berhasil terjual di konsol milik Microsoft ini, namun game berburu monster tersebut berhasil menjawari posisi pertama dan ketiga. Game fighting dari Bandai Namco dan Arc System Works â€" Dragon Ball FighterZ juga menempati posisi lima besar. Untuk sebuah game yang selama ini didengungkan punya pasar “niche”, ini tentu sebuah prestasi tersendiri untuk Capcom.
Setelah bercokol di posisi pertama selama dua bulan, popularitas PUBG akhirnya tunduk di tangan Monster Hunter World.
Monster Hunter World sendiri saat ini tersedia untuk Playstation 4 dan Xbox One, dengan versi PC yang baru akan dilepas musim gugur tahun 2018 â€" atau sekitar 8 bulan dari sekarang. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang saat ini tengah sibuk mencicipi Monster Hunter World? Source: Resetera Tags: , , , , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger