Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Port Dinilai Buruk, Dynasty Warriors 9 PC Dibanjiri Review Negatif!

Advertisemen
Port Dinilai Buruk, Dynasty Warriors 9 PC Dibanjiri Review Negatif!

[ad_1]

PC memang masih menjadi platform yang tidak terlalu “familiar” bagi banyak developer dan publisher Jepang. Terlepas dari fakta bahwa mereka sudah berusaha menawarkan seri teranyar mereka di platform tersebut, namun proses pembelajaran sepertinya masih panjang. Dari segudang game Jepang yang dilepas di PC, terutama yang jelas memang lebih difokuskan untuk konsol, hanya beberapa yang mampu menawarkan kualitas port yang memesona di hari pertama rilis. Walaupun beberapa berakhir membaik seiring dengan waktu dan patch di sana-sini, tidak sedikit pula yang mengundang kritik pedas di awal. Hal inilah yang terjadi dengan game open-world terbaru dari Koei Tecmo dan Omega Force â€" Dynasty Warriors 9. Keinginan Koei Tecmo untuk memberikan sesuatu yang baru dengan menyuntikkan konsep open-world ke dalam franchise belasan tahunannya, Dynasty Warriors,  sepertinya jadi bumerang di PC. Hanya dalam hitungan jam setelah ia secara resmi tersedia di Steam, Dynasty Warriors 9 langsung dibanjiri banyak review negatif. Sebagian besar mengeluhkan masalah teknis dari framerate yang tidak stabil hingga bug yang buruk di awal-awal permainan, bahkan di konfigurasi PC terkuat sekalipun. Gamer yang sudah memiliki spesifikasi melebihi kebutuhan rekomendasi mengeluhkan framerate yang buruk.
Tidak hanya keluhan dari konten dan gameplay, gamer PC melaporkan masalah teknis serius untuk DW9. Review negatif pun datang membanjiri.
Hasilnya? Dalam beberapa jam saja, game ini sudah mendapatkan predikat “Mostly Negative” di Steam, dengan dukungan laporan dari beberapa situs lain seperti DSO Gaming yang juga mengamini hal yang sama. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sudah mencicipi game ini dan mengalami masalah teknis yang sama? Source: DSOGaming Tags: , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger