Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rahasia Baru Shadow of the Colossus Remake Terpecahkan

Advertisemen
Rahasia Baru Shadow of the Colossus Remake Terpecahkan

[ad_1]
Bluepoint Games berhasil melakukan tugas yang luar biasa dengan Shadow of the Colossus Remake, sebuah fakta yang tidak terbantahkan. Sebagai rilis ulang salah satu game terbaik sepanjang masa, mereka memperlakukannya dengan penuh rasa hormat. Tetap menarik untuk gamer lawas untuk menikmati sensasi nostalgia lewat beragam implementasi gameplay yang tetap dipertahankan, menggoda untuk gamer pendatang baru yang akhirnya bisa memahami daya tariknya, dengan kualitas visualisasi platform terkini. Dari sisi konten, hampir semua hal yang Anda dapatkan di seri lawas kembali ditawarkan di sini. Namun ada satu hal baru yang disuntikkan Bluepoint Games. Gamer lawas yang menikmatinya kembali mungkin akan bingung dengan sebuah konten baru di dalamnya. Ada puluhan koin emas yang kini disebar di dunia yang luas, tersembunyi di beragam sudut yang tidak pernah memuat apapun sebelumnya. Sempat ada pertanyaan apa yang dilakukan oleh koin-koin emas ini, apalagi mengingat Bluepoint sama sekali tidak pernah membicarakannya. Mereka bahkan tidak menyertakannya sebagian bagian dari trophy yang bisa dikumpullkan oleh gamer Playstation 4. Untungnya, misteri tersebut akhirnya terbuka. Setelah melewati proses pencarian yang cukup panjang, user Youtuber â€" PS4Trophies akhirnya berhasil membuka tabir misteri terkait koin-koin emas ini. Ternyata ada sekitar 79 koin emas yang harus Anda kumpulkan. Begitu semuanya sudah berada di tangan Anda, Anda butuh menuju ke salah satu kuil untuk membuka sebuah pintu rahasia. Pintu ini akan membawa Anda ke dalam sebuah ruangan yang tidak pernah ada di versi originalnya, memperlihatkan sebuah tahta berisikan pedang di atasnya. Pedang ini disebut sebagai “Sword of Dormin”, pedang dari makhluk kegelapan sama yang menjadi pondasi cerita dari usaha Wander untuk membangkitkan Mono. Pedang ini mendeskripsikan damage besar yang bisa ia hasilkan, namun menjadikan regenerasi health yang lambat sebagai kompensasi.
Rahasia terkait 79 koin emas misterius yang disuntikkan Bluepoint di versi Remake Shadow of the Colossus akhirnya terbuka.
Banyak yang percaya bahwa pedang Sword of Dormin bukanlah hadiah yang “sebenarnya”, dan hanyalah kunci kedua untuk sebuah misteri yang lebih besar lagi. Bluepoint Games sendiri belum angkat bicara apakah spekulasi tersebut benar atau tidak. Cool! Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger