Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rilis Dynasty Warriors 9 Versi PC Tidak Ditunda!

Advertisemen
Rilis Dynasty Warriors 9 Versi PC Tidak Ditunda!

[ad_1]
Khawatir dan bingung, ini mungkin reaksi yang terjadi di kalangan gamer PC ketika kita berbicara soal game musou terbaru dari Koei Tecmo dan Omega Force â€" Dynasty Warriors 9. Bagaimana tidak? Berbeda dengan rilis game raksasa lain yang biasanya langsung melemparkan halaman Store jauh-jauh hari untuk membangun hype dan membuka proses pre-order, sekaligus membantu gamer mempersiapkan spesifikasi PC yang dibutuhkan, Dynasty Warriors 9 justru tenggelam. Hingga satu hari menjelang rilis, tidak ada informasi apapun terkait game yang satu ini di Steam. Spekulasi merebak dan banyak yang percaya bahwa ini menunjukkan tanda-tanda jelas bahwa versi PC yang akan dirilis di Steam, akan ditunda. Tetapi benarkah demikian? Tenang saja, Koei Tecmo, setidaknya dari Koei Tecmo cabang Amerika memastikan bahwa spekulasi penundaan tersebut tidak benar adanya. Bersama dengan rilis sebuah trailer terbaru yang memang ditujukan untuk merayakan hari rilisnya, informasi terkait versi PC akhirnya meluncur. Seperti kebijakan yang mereka terapkan untuk Playstation Store, halaman store untuk Steam dipastikan akan dibuka pada hari rilis â€" 13 Februari 2018 mendatang. Gamer yang membeli di awal akan mendapatkan beragam bonus kostum untuk karakter yang ada.
Halaman store Dynasty Warriors 9 di Steam akan dibuka di hari rilis, memastikan tidak ada penundaan rilis seperti spekulasi yang sempat merebak.
Jadi, untuk Anda â€" gamer PC yang sempat khawatir, tidak perlu takut bahwa Anda harus berakhir menunggu lebih lama untuk bisa menikmati Dynasty Warriors 9 secara langsung. Apakah spesifikasi yang dibutuhkan akan seberat yang kita bayangkan? Kita tunggu saja. Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger